Meski Sakit Hati, Mantan Kekasih Ronaldo Doakan Hubungan CR7 dan Georgina

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Natacha Rodrigues mengaku sakit hati dengan sikap Cristiano Ronaldo setelah sempat berkencan dengan sang megabintang.

Model asal Portugal itu tak terima dengan sikap Ronaldo yang seperti mencampakkannya begitu saja. Padahal sebelumnya tidur bersama.

Ronaldo memang dikabarkan sempat dekat dengan Natacha Rodrigues pada 2017. Saat itu, Ronaldo menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez yang sedang hamil.

Natacha Rodrigues bercerita awal perkenalannya dengan Ronaldo. Ia mengaku pertama kali berinteraksi pada 2015, atau tak lama setelah CR7 putus dengan model Rusia, Irina Shayk.

Kata dia, awalnya ia iseng mengirim foto telanjang lewat Direct Message (DM) ke Instagram Ronaldo. Tak disangka Ronaldo itu merespons kiriman tersebut.

Kemudian, ia mengaku sengaja diundang Ronaldo secara pribadi untuk datang ke apartemennya yang terletak di Lisbon lalu berkencan. Namun hubungan mereka kandas begitu saja,. Ronaldo kembali ke Geogina Rodriguez.

Baca Juga  4 Kali Wilayah Maluku Digetarkan Gempa Sejak Dinihari Tadi
body image

Cristiano Ronaldo di Machester. (Instagram/@cristiano)

Natacha Rodrigues lantas disebut sebagai selingkuhan mantan pemain Juventus tersebut. Ia kecewa dengan perlakuan Ronaldo kepadanya.

“Saya terluka dengan cara dia mencampakkan saya dengan memblokir saya di Instagram setelah kami tidur bersama dan itu masih menyakitkan hingga sekarang,” kata Natacha Rodrigues kepada The Sun, Minggu (5/9/2021).

Natacha mengatakan Ronaldo bak mengindar darinya semenjak saat itu. Tak ada komunikasi lagi karena semua media sosialnya diblokir oleh Ronaldo.

Ia bahkan mengatakan butuh waktu empat tahun bagi dirinya untuk melupakan Ronaldo. Sampai akhirnya, ia tahu kalau Ronaldo kembali bergabung ke Machester United pada 2021.

Artinya, Ronaldo dan Georgina bakal menetap di Manchester. Meski sempat sakit hati, Natacha kini mendoakan hubungan Ronaldo dan Georgina.

Baca Juga  31 Penumpang Kapal dari Papua-Ambon Palsukan Tes COVID Tak Ditahan

“Mereka tampaknya pasangan yang sempurna. Terlepas dari semuanya, saya pikir Cristiano bisa berubah sebagai seorang yang telah berpasangan. Keluarganya harmonis dan dia bertambah tua dan lebih bijaksana,” kata Natacha.

Ia pun mewanti-wanti agar Georgina agar mengawasi Ronaldo sekembalinya ke Manchester. Ia tak ingin Georgina bernasib sama seperti dirinya.

“Awasi dia di Manchester atau dia akan menjatuhkanmu seperti yang dia lakukan padaku,” kata Natacha.

(red/bolatimes)