Meski Tak Bisa Kalahkan Inter, Stefano Pioli Senang Lihat Permainan AC Milan

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com – Milan: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa senang melihat permainan timnya saat melawan Inter Milan di laga pekan ke-12 Liga Italia 2021-2022.

Meskipun Milan tak bisa menang karena laga berakhir sama kuat 1-1, Pioli tetap puas karena Rossoneri yang banyak berisikan pemain muda justru bermain sangat baik melawan sang juara musim lalu.

Bertanding di San Siro, Italia pada Senin (8/11/2021) dini hari WIT, Rossoneri -julukan AC Milan- tertinggal lebih dulu lewat gol mantan gelandangnya, Hakan Calhanoglu (11’). Namun begitu, enam menit berselang, anak asuh Stefano Pioli membalasnya lewat gol bunuh diri Stefan De Vrij (17’).

Mengenai hasil akhir pertandingan, Pioli mengatakan cukup puas dengan kinerja positif yang ditunjukkan para pemainnya. Menurutnya, hasil imbang tersebut sudah membuktikan skuad mudanya sudah bisa bersaing dengan sang kampiun musim lalu.

AC Milan vs Inter Milan

“Inter adalah tim yang kuat dan kami membuktikan bahwa kami juga kuat. Itu adalah kinerja yang positif. Lihatlah perbedaan usia rata-rata untuk sebeles pemain awal antara Milan dan Inter,” kata Pioli dikutip dari Football Italia, Senin (8/11/2021).

Baca Juga  AC Milan Was-was, Skenario Lolos 16 Besar Liga Champions Bisa Ambyar, Simon Kjaer Terkapar

“Kami membutuhkan waktu untuk mendapatkan pengalaman itu, membentuk kepercayaan diri itu dan sekarang kami bisa bertarung dengan (salah satu klub) yang terbaik di Liga Italia,” sambungnya.

“Mungkin ada kesulitan, tetapi kami menunjukkan keberanian malam ini lagi dan kedua tim memiliki peluang untuk menang,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Rossoneri memang selalu gagal memetik kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya kala bersua dengan sang rival dalam laga bertajuk ‘Derbi Della Madonnina’. Oleh sebab itu, Pioli cukup puas dengan hasil imbang yang diraih pada pertandingan kali ini.

AC Milan vs Inter Milan

Sementara itu, hasil tersebut membikin AC Milan tetap menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dengan koleksi 32 poin. Selanjutnya, Rossoneri akan bertandang ke markas Fiorentina pada Minggu 21 November 2021 mendatang.

Baca Juga  Chelsea Hebat, tapi Real Madrid Bos Liga Champions

Hasil imbang kontra Inter pun juga membuat Rossoneri masih berstatus sebagai tim yang belum terkalahkan di Liga Italia 2021-2022. Hanya ada Napoli dan Milan yang sejauh ini masih tak terkalahkan.

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.