Messi 2 Gol, Argentina Hantam Guatemala 4-1 di Laga Uji Coba Jelang Copa America

oleh -9 views
Lionel Messi dan Lautaro Martinez (AP Photo/AP Photo)

Porostimur.com, Maryland – Lionel Messi dan Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Argentina ketika mengalahkan Guatemala 4-1 dalam laga uji coba yang dimainkan di Venue FedEx, Landover, Maryland, Sabtu (15/6/2024) pagi.

Kedua pemain mencetak masing-masing dua gol dalam laga persiapan menghadapi Copa America. Juara dunia ini sempat dikejutkan ketika Guatemala unggul setelah Lisandro Martinez melakukan gol bunuh diri pada menit 4.

Keunggulan itu membuat pemain Guatemala percaya diri dan menguasai permainan.

Argentina yang telat panas mulai bisa mengembangkan permainan. Messi berhasil menyamakan skor pada menit 12 memanfaatkan blunder yang dilakukan kiper Guatemala, Nicolas Hagen.

Skor 1-1 membuat pertandingan kian menarik. Argentina berbalik unggul setelah mendapatkan penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Lautaro Martinez pada menit 39 untuk babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Baca Juga  Partai Perindo Rekom Safitri Malik Soulisa Sebagai Calon Bupati Buru Selatan

Dominasi Argentina berlanjut di babak kedua. Lautaro mencetak gol kedua pada menit 66 sebelum Messi melakukan hal yang sama pada menit 77. 

Kemenangan ini menjadi bekal penting bagi Argentina sebelum memainkan pertandingan pembuka Copa America 2024 melawan Kanada di Atlanta pada Kamis (20/6/2024). (red/beritasatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.