MG Motor Bakal Merilis Tiga Mobil Baru di GIIAS 2021, Apa Saja ?

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: MG Motor Indonesia akan meluncurkan tiga line-up mobil terbarunya di ajang GIIAS 2021 pada 11 November mendatang. Mobil terbaru ini diklaim akan hadir dengan sejumlah kemajuan, baik dalam hal desain maupun teknologi canggih.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan bahwa kehadiran mobil baru ini akan mengusung ciri khas MG yang funexciting, dan one-of-a-kind. Produk terbaru ini juga akan menjadi bukti kualitas bagi penggemarnya di seluruh dunia, khususnya di Tanah Air.

“Kami mengajak seluruh pengunjung GIIAS 2021 untuk bisa menyaksikan secara langsung bagaimana MG Motor Indonesia menerjemahkan konsep #LiveLifeDriveUp ke dalam wujud model-model terbaru MG yang akan segera disingkap tanggal 11 – 21 November 2021 nanti,” kata Arief dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021.

Baca Juga  Kodim 1510/Sanana Rencanakan Pembentukan Dua Koramil Baru di Kepulauan Sula

Sayangnya, MG Motor Indonesia tidak mengungkapkan bocoran dari tiga mobil terbarunya tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun Tempo dari berbagai sumber, ketiga mobil baru MG ini kemungkinan adalah MG One, MG 5 Sedan, dan MG 3 Hatchback.

Spekulasi ini terkuak dalam gambar siluet mobil baru yang diterima Tempo dari MG. Siluet tersebut memperlihatkan tampilan depan yang sepertinya merupakan model sedan dan terlihat lampu utamanya yang tajam dan terdapat logo MG di bagian grilnya.

Kemudian saat acara konferensi pers GIIAS 2021 pekan lalu, MG Indonesia juga menampilkan gambar siluet mobil terbarunya yang diyakini sebagai SUV MG One. Dari gambar tersebut, terlihat tampilan fascianya menampilkan lampu utama dengan desain yang tajam dan gril besar dengan lambang MG di tengahnya. Pada bagian kap mesin terdapat lekukan di sisi kiri dan kanannya yang membuat wajah mobil baru ini terlihat agresif.

Baca Juga  Kapolda Maluku Sambangi Polres Tual, Ini yang Dilakukan

Lalu mobil baru ketiga dari MG Indonesia kemungkinan adalah MG 3 Hatchback. Model ini cukup kuat dispekulasikan kehadirannya di GIIAS 2021, mengingat mobil ini belum mendapatkam pembaruan major sejak 2019. Modelnya masih menggunakan desain jadul dan belum mendapatkan bahasa desain terbaru MG.

Namun informasi soal tiga model terbaru ini masih sekadar spekulasi dan belum terkonfirmasi secara resmi oleh MG. Jadi, kita nantikan saja tiga amunisi baru MG Motor Indonesia di GIIAS 2021.

(red/tempo)

No More Posts Available.

No more pages to load.