MHB-GAS Ajak Ribuan Pendukung Bangun Ternate Secara Bersama

oleh -69 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Ternate Muhammad Hasan Bay-M. Asghar Saleh (MHB-GAS) pulang ke Ternate dengan membawa tiga rekomendasi partai politik, Senin (31/8/200).

Kedatangan paslon yang diusung Partai Gerindra, Partai Hanura, dan Partai Golkar ini disambut ribuan pendukung dan simpatisannya di Bandara Sultan Babullah.

Dalam sambutannya, MHB menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang telah rela berkumpul, menggerakkan keluarga dan tetangga, dan berjalan dari kampung ke kampung untuk menyambut kedatangan dirinya dan Asghar.

“Terima kasih yang tak terhingga saya sampaikan juga kepada semua orang yang sejak awal mendukung dan mendoakan saya dan Pak Asghar dalam proses memperoleh rekomendasi partai politik. Terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh adat, para tokoh agama, para imam, dan semua warga Kota Ternate,” ungkapnya.

Link Banner

Melansir tandaseru.com, MHB bilang, hakikat penyambutan hari ini adalah penyatuan semangat, energi, dan pengorbanan semua yang hadir. Dia menyerukan, pertemuan hari ini adalah bukti kebulatan tekad dan keinginan keras bersama untuk berjuang sungguh-sungguh menjadikan Kota Ternate lebih baik dan lebih maju lagi.

Baca Juga  DiskominfoSandi Kota Ambon dan Yayasan Arika Mahina Sosialisasi SP4N-LAPOR
Ribuan simpatisan ikut menjemput pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Ternate Muhammad Hasan Bay-M. Asghar Saleh (MHB-GAS). (Istimewa)

“Kota Ternate adalah kota yang dihuni oleh multietnis. Baik etnis-etnis dari Maluku Utara, Maluku, Sulawesi, Jawa dan wilayah lain di Indonesia datang ke Ternate. Artinya, Ternate bukan hanya kota yang punya daya tarik ekonomi dan bisnis, namun juga kota yang memberikan harapan bagi semua orang untuk berkembang dan maju. Oleh karena itu, Ternate harus dikelola, dimajukan secara bersama-sama,” tegasnya.

“Semua kelompok, semua komunitas harus dilibatkan dalam proses memajukan kota. Itulah mengapa saya memilih menggunakan tagline ‘Bersama Lebih Baik” dan ‘Bersama Torang Bisa’. Itulah filosofi pemerintahan kota yang ingin kami bangun jika insha Allah kami diamanahkan oleh warga Kota Ternate untuk menjadi pemimpin di Kota ini,” ujar politisi Partai Golkar ini.

Sekembalinya dari Jakarta, MHB-GAS juga membawa serta tiga rekomendasi B1.KWK. Dukungan tiga parpol tersebut sudah cukup bagi MHB-GAS untuk mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota ke Komisi Pemilihan Umum.

Baca Juga  DPRD Maluku Nilai Ada yang Salah dengan Penanganan Covid-19

“Saya juga ucapkan selamat kepada pasangan Merlisa-Juhdi Taslim, M. Yamin Tawary-Abdullah Tahir dan M. Tauhid Soleman-Jasri Usman yang telah memenuhi syarat politik sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Ternate. Selamat bertanding!” paparnya mengutip tandaseru.com.

“Mari kita bertanding secara sportif. Kita hindari kampanye saling jelek-menjelekkan. Kita bertanding gagasan dan program bagaimana Ternate bisa lebih baik lagi,” harap MHB.

Kepada para pendukung dan simpatisan, MHB mengajak untuk bekerja keras, mengetuk dari pintu ke pintu, menyampaikan salam hormat dari MHB-GAS, sampaikan pula visi-misi dan program kerja yang akan dilakukan oleh MHB-GAS.

“Kita rebut hati dan pikiran warga Kota Ternate dengan cara-cara yang baik dan benar,” tandasnya.

Baca Juga  Millenial Sula, Ajak Menangkan ZADI-IMAM di Pilkada Kepulauan Sula 2020

Sementara calon wakil wali kota Asghar Saleh menyatakan, dengan adanya tagline “Bersama Lebih Baik” artinya pertarungan di Pilwako kali ini boleh diikuti siapa saja, dan warga akan memilih dengan hati nurani.

Ia pun berterimalasih kepada ketiga partai yang telah mempercayai dirinya dan MHB.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua simpatisan yang telah mendukung kami,” pungkas Asghar. (red/tsc)