MHB-GAS Komitmen Dukung Pilkada Damai

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Komitmen pasangan Muhammad Hasan Bay dan Muhammad Asgar Saleh (MHB-GAS) dalam mendukung Pilkada damai terus dilakukan. Itu bisa dilihat dengan dilakukannya silaturahmi dengan Dandim 1501 Ternate dan Kapolres Ternate. 

Silaturahmi ini, sebagai upaya menjaga pilkada berjalan damai tanpa gangguan keamanan. 

Silaturahmi ini juga sebagai bentuk dukungan kepada TNI dan Polri agar pilwako Ternate berlangsung damai. MHB GAS diterima keduanya secara terpisah di Kodim dan Polres dalam suasana penuh keakraban itu, MHB-GAS berkomitmen agar Pilkada Kota Ternate berjalan damai.

“Kami datang melapor, sebagai penanggung jawab keamanan di kota ini,  pa Dandim dan pa Kapolres harus didukung. Caranya dengan mengajak pendukung agar tidak menyebar hoaks dan saling menyerang. Kami juga minta pendukung agar patuh pada protokol kesehatan,”  kata calon Walikota Muhammad Hasan Bay.

Link Banner

Situasi kondisi Kota Ternate saat ini sudah sangat aman dan kondusif. MHB berharap kondisi aman dan kondusif ini tetap terjaga selama tahapan pilkada serentak  berjalan hingga usai. Sehingga apabila tahapan pilkada berjalan baik dan berkualitas, akan melahirkan pemimpin yang berkualitas. 

Baca Juga  5 Ide Aktivitas Seru Bersama Pasangan di Malam Tahun Baru

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota TNI Polri yang sudah menjaga kota Ternate selama ini sehingga situasinya kondusif di tengah pandemi” tambah Mohammad Asghar Saleh,  calon Wakil Walikota Ternate.

Menurutnya, Polri bersama TNI selain menangani covid-19, dan upaya pemulihan ekonomi, juga dihadapkan pada pengamanan pilkada serentak di Kota Ternate. Maka dibutuhkan profesionalisme, integritas, serta konsistensi dan kewaspadaan tinggi agar bisa melaksanakan tugas itu dengan baik. 

“Sebab pilkada tahun ini berbeda dengan pilkada-pilkada sebelumnya karena diselenggarakan di tengah pandemic, tentu saja butuh komitmen bersama paslon dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (al)