Miley Cyrus Berkolaborasi Demi Album Cover Metallica

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Miley Cyrus memberikan sedikit bocoran ihwal album cover penuh Metallica yang tengah digarap. Untuk album itu, dia akan menghadirkan kolaborasi yang tidak biasa semisal dengan Elton John, pemain cello Yo-Yo Ma dan Chad Smith dari Red Hot Chili Peppers.

“Saya menggarap lagu ‘Nothing Else Matters’ dari Metallica yang menampilkan Elton John dengan pianonya. Begitu banyak all-star di album ini,” kata Cyrus seperti dikutip dari laman Dazed Digital pada Kamis (7/1/2021).

Cyrus juga mengaku sangat beruntung bisa menggarap album cover dari Metallica. Sebuah sumber melaporkan bahwa gitaris Ozzy Osbourne, yang juga merupakan bagian dari band Miley akan ikut bergabung dalam garapan album.

Baca Juga  Setubuhi teman sendiri, AT terancam 20 tahun penjara

“Saya sangat senang dengan kolaborasi ini,” kata dia.

Meski banyak yang skeptis dengan Cyrus, namun penampilannya yang memukau saat membawakan lagu bernuansa rock ‘Heart of Glass’ milik Blondie di iHeart Festival dan ‘Zombie’ milik The Cranberries di ajang Whisky a Go Go baru-baru ini, seakan membuktikan bahwa dia mampu dan pantas menggarap proyek ini.

Pada bulan November, dia juga bekerja sama dengan Stevie Nicks untuk menggarap ulang lagu klasik 1981 milik penyanyi Fleetwood Mac, “Edge of Seventeen”.

Miley Cyrus pertama kali mengumumkan bahwa dia sedang mengerjakan album cover Metallica pada bulan Oktober tahun 2020. Namun hingga kini belum ada kepastian kapan album tersebut dirilis. (red/rep)