Miley Cyrus Janji Bakal Keluarkan Banyak Lagu di 2021

oleh -1 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Miley Cyrus baru saja mengeluarkan album baru berjudul Plastic Hearts pada November 2020. Namun, dirinya mengawali awal tahun dengan rencana untuk merilis lebih banyak lagu di tahun ini.

Hal itu diungkapkan Miley Cyrus ketika mengunggah sebuah foto di Instagram. Dalam foto itu, dia tampak berpose dengan mengenakan busana berwarna hijau dan kacamata hitam.

“Memprediksi 2021 akan dipenuhi dengan hubungan seksual yang aman dan perasaan berbunga-bunga,” tulis pelantun Malibu itu. “Dan lebih banyak musik,” sambung dia.Advertisement

Unggahan itu langsung ditanggapi oleh sejumlah penggemarnya. “Amen,” tulis pemilik akun @eemnlaurent.

“WHAT A BOSS,” tulis warganet lainnya pemilik akun @nostaliashows.

Baru-baru ini, Miley Cyrus baru saja melepas karya barunya. Dalam album berjudul Plastic Hearts itu, dirinya juga mengajak serta sejumlah musisi lainnya untuk berkolaborasi.

Mereka adalah Dua Lipa, Joan Jett dan Billy Idol.

Baca Juga  Kapolda & Ketua Bhayangkari Berikan Pengarahan Bagi Personil Polwan Satker dan Satwil Jajaran Polda Maluku

Selain karena baru saja mengeluarkan album baru, Miley Cyrus juga memenuhi pemberitaan karena pose beraninya di majalah musik Rolling Stone.

“Mereka bilang aku harus menutup bagian ini jadi aku melakukannya dengan cara lain,” kata Miley Cyrus dengan gaya nyeleneh.

Artis yang mulanya dikenal lewat perannya sebagai Hannah Montana itu didapuk menjadi cover Rolling Stone.

Saat itu, majalah tersebut tengah mengulas profil Miley sebagai musisi dan bintang Disney yang melejit dari penampilannya sebagai Hannah Montana hingga transformasi Miley yang berani di usianya yang kian dewasa.

Miley Cyrus mengatakan banyak perubahan yang ia jalani. Ia juga kembali menata hidupnya saat ini seperti dalam salah satu bagian wawancaranya dengan Rolling Stone.

Baca Juga  Fernanda Colombo, Wasit Cantik Asal Brasil yang Lagi Viral

“Saya bebas, tetapi saya merasa bertanggung jawab. Saya menangani kesehatan mental dan fisik saya jauh lebih serius daripada yang pernah saya lakukan sebelumnya,” tutur dia. (red/dtc)