Miliki ambulance, DPW NasDem layani kesehatan masyarakat miskin

oleh -53 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Salah satu upaya meningkatkan taraf kesehatan dan kesejahteraan masyarakat adalah dengan menyediakan sarana dan prasarana pelayanan kesehatan.

Hal ini pula yang dilirik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Maluku.

Mengawalinya, DPW NasDem Maluku akan melayani kesehtan masyarakat dengan layanan mobil ambulance.

1 unit mobil ambulance ini diserahkan fungsionaris DPW NasDem Maluku, Victor Loupatty, kepada ketua DPW NasDem Maluku, Hamdani Laturua, di Ambon, Sabtu (23/3).

Link Banner

Laturua yang berhasil dikonfirmasi wartawan, menyampaikan apresiasinya yang tinggi atas bantuan 1 unit mobil ambulance ini.

Menurutnya, bantuan dimaksud sangat mempermudah pihaknya memberikan pelayanan kesehatan khususnya kepada masyarakat kurang mampu di Maluku.

Bantuan dimaksud, akunya, merupakan bagian dari gebrakan NasDem secara kelembagaan maupun pribadi, dalam mendongkrak tingkat kesehatan masyarakat,m khususnya yang kurang mampu.

”Hari ini kita bisa memberi pelayanan bagi masyarakat, sentuhan hati yang begitu tulus dari Victor Loupatty. Kami bisa memiliki mobil ambulance untuk melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Maluku, yang mana masyarakat membutuhkan pelayanan. Bantuan dari fungsionaris Victor Loupatty berupa 1 unit mobil ambulance ini merupakan bentuk pengabdian dan pelayanan dirinya kepada masyarakat Maluku dengan kasih,” tegasnya.

Baca Juga  Filep Karma Ungkap Janji Presiden Jokowi Bebaskan Tapol Papua

Sementara Loupatty dalam keterangannya kepada wartawan, menegaskan bantuan yang diberikan kepada DPW NasDem ini merupakan bentuk kepedulian, pengabdian dan pelayanan dengan penuh kasih kepada masyarakat di Maluku, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

”Hari ini kita diberi kepercayaan yang besar dari Tuhan kita. Untuk itu, biasakan diri membuat yang baik berupa pelayanan bagi masyarakat. Dan suatu waktu amanah itu datang, kita tinggal kembangkan saja perbuatan-perbuatan baik ini kedepan. Dan semoga Pantai NasDem dengan restorasinya dapat melihat kepentingan masyarakat yang lebih besar, lebih intinya masyarakat Maluku. Sehingga NasDem bisa lebih baik lagi dalam hal kepedulian akan kebutuhan masyarakat kecil, khususnya masyarakat kecil,” pungkasnya. (keket)