Millenial Sula, Ajak Menangkan ZADI-IMAM di Pilkada Kepulauan Sula 2020

oleh -79 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Ketua Relawan Millenial Sula untuk ZADI-IMAM, Sudirman Umawaitina menegaskan bahwa pihaknya siap untuk memenangkan Pasangan Zulfahri Abdullah – Ismail Umasugi (ZADI-IMAM) pada Pilkada Kepulauan Sula, 9 Desember 2020 mendatang.

Sudirman menilai Pasangan ZADI-IMAM memiliki kompetensi yang memadai untuk memajukan Kepulauan Sula.

“Kita sebagai gerakan pemuda siap untuk mendukung dan memenangkan ZADI-IMAM dalam pilkada 9 Desember mendatang,” ungkapnya.

Sudirman menyatakan siap untuk bergerak dari rumah ke rumah untuk menangkal fitnah yang menyerang paslon Nomor Urut 2 itu.

“Kita akan menjadi penyampai di rumah kita, tetangga, anak muda, pemilih pemula bahwa Pak Zul dan Pak Mail layak dipilih. Kita yakin beliau berdua sebagai putra asli Sula mampu membawa daerah ini ke arah yang lebih baik,” ujar Umawaitina.

Baca Juga  Komisi II DPRD Kota Ambon Gelar Raker Bahas Sengketa Lahan SDN 50 dan SDN 64

Di samping itu, Sudirman mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kepuluan Sula agar turut terlibat dalam mendukung dan memenangkan ZADI-IMAM.

Menurutnya, Zulfahri dan Ismail layak untuk mengemban amanah masyarakat sebagai pemimpin di Kepuluan Sula.

“Saya sebagai anak muda millenial mengimbau masyarakat untuk turut mendukung dan memenangkan putra asli Sula. Sudah saatnya orang Sula asli memimpin di rumahnya sendiri,” pungkasnya. (red)