Mirati Dewaningsih Resmi Maju Pilkada Maluku Tengah 2022

oleh -117 views
Link Banner

Porostimur.com | Masohi: Terompet tahun baru 2021 belum berhenti bergema, tetapi genderang pertarungan Pilkada Maluku Tengah 2022 sudah mulai ditabuh.

Tepat pada hari, Jumat 1 Januari 2021 berlokasi di Kediaman Abdullah Tuasikal di Pulomas Masohi, dimulainya sosialisasi Trik Mediasi For Malteng 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjawab berita yang selama ini berhembus bahwa Mirati Dewaningsih ST tidak maju untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Maluku Tengah.

“Dengan di deklarasinya Trik Mediasi hari ini maka secara resmi kami nyatakan bahwa Ibu Mirati Dewaningsih, ST resmi maju sebagai Calon Bupati Maluku Tengah Tahun 2022,” ujar Abdullah Tuasikal yang sekaligus adalah Ketua Tim Trik Mediasi For Malteng 2022.

Link Banner

Abdullah lewat press relase yang kami terima, Sabtu (2/1/2021) menyatakan, soal apakah pilkada dilaksanakan pada tahun 2022 atau 2024 yang pastinya masa jabatan Bupati Maluku Tengah berakhir tahun 2022, maka Tim Trik Mediasi mulai mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Pilkada Malteng yang akan datang, salah satu calon bupatinya adalah Mirati Dewaningsih.

Baca Juga  Delapan Ide Foto Prewedding Outdoor Sederhana Tapi Menarik

Mirati saat ini menjabat sebagai anggota DPD RI Periode 2019-2024 dari Dapil Maluku.

Menurut Abdullah Tuasikal selaku Ketua Tim, saat ini masyarakat Maluku Tengah banyak yang menginginkan Mirati memimpin Maluku Tengah dan keinginan ini mereka sampaikan secara langsung saat pihaknya melakukan sosialisasi dan  berkunjung di tengah masyarakat.

Kegiatan deklarasi ini di pimpin lansung oleh Ketua Tim Trik Mediasi Abdullah Tuasikal yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024 Dapil Maluku dan sekaligus Mantan Bupati Maluku Tengah Dua Periode.

“Selain deklarasi Tim Trik Mediasi, kami juga melakukan gerakan pemasangan stiker ke rumah warga dan pembagian bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima,” ujar Abdullah Tuasikal. (red)