Miris! Siswi SMA Diperkosa Pacar Bareng 2 Temannya

oleh -762 views
ilustrasi
Link Banner

Porostimur.com, Maros – Nasib pilu dialami oleh seorang siswi SMA berusia 15 tahun di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diperkosa oleh tiga pria. Pelaku pemerkosaan itu tak lain adalah pacar korban sendiri bersama 2 rekannnya.

“Pelaku pacar korban kemudian ada temannya dua orang,” ujar Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Slamet melansir detikSulsel, Selasa (31/1/2023).

Pacar korban dan dua rekannya diketahui masing-masing berinisial SA (15), AS (18) dan A (15). Aksi bejat ketiganya dilakukan di rumah AS di kawasan Pattene, Maros, pada Jumat (27/1) lalu.

“Habis pacarnya (memperkosa), temannya juga melakukan,” ujar Iptu Slamet.

Usai diperkosa, korban segera mengadu ke Babinsa setempat, kemudian membuat laporan polisi. Laporan korban kemudian ditangani oleh Unit PPA Polres Maros.

“Korban melapor, kami melakukan serangkaian penyelidikan mengidentifikasi keberadaannya pelaku karena korban sendiri tidak tahu,” kata Slamet.

Tak lama berselang, ketiga pelaku diringkus pihak kepolisian. Mereka pun digelandang ke Mapolres Maros untuk diproses hukum.

“Tiga pelaku kita sudah amankan,” katanya.

Korban Sempat Dicekoki Miras

Sebelum melakukan aksi bejatnya, rupanya korban sempat dipaksa untuk meminum beberapa gelas minuman keras (miras) oleh para pelaku. Minuman keras yang diberikan berupa tuak.

“Korban dicekoki oleh minuman keras yaitu beberapa gelas tuak yang diberikan kepada korban,” ujar Kanit PPA Polres Maros, Ipda Cory Sulle kepada wartawan, Senin (30/1/2023).

Cory mengatakan, pemerkosaan itu dilakukan ketiga pelaku usai pacar korban membujuk rayu korban untuk diajak bertemu.

“Jadi ketiganya ini bermodus diawali dengan pacarnya yang mengajak ketemuan di suatu tempat,” ungkap Cory.

“Karena memang salah satu pelaku ini ada pacaran dengan korban, awalnya dari chattingan mengajak janjian kemudian korban dengan segala bujuk rayu yang dilakukan tersangka dari pacarnya ini akhirnya korban mau untuk diajak ketemuan,” sambungnya.

Setelah pacar korban berhasil mengajak korban keluar, dia pun dibawa ke rumah AS. Di rumah AS inilah ketiga korban melancarkan aksinya, korban dicekoki minuman keras kemudian diperkosa.

sumber: detiksulsel