Mitsubishi XFC Bakal Dibekali Empat Mode Berkendara

oleh -42 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Mitsubishi XFC dipastikan akan dijual di pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Mobil SUV mungil ini disebut-sebut sebagai calon rival baru bagi Raize-Rocky dkk di kelasnya. Walau belum diluncurkan, Mitsubishi XFC disebut bakal menghadirkan sejumlah fitur canggih. Seperti mode berkendara dan fitur keselamatan canggih lainnya.

Dari informasi yang beredar, XFC akan hadir di Indonesia pada pameran GIIAS 2023 mendatang. Memang masih lama untuk menantikan kehadiran mobil SUV yang satu ini. Tapi sudah ada konsumen yang mulai menunggu dan melihat perkembangan dari mobil small SUV tersebut.

Walau sosoknya baru hadir sebagai model konsep, tidak menutup kemungkinan kalau XFC akan membawa berbagai fitur canggih nan mumpuni. Seperti mode berkendara, yang disebut terdiri dari empat mode, yaitu normal, mud, gravel, dan wet. Fitur semacam ini biasanya hanya dihadirkan pada model SUV yang lebih mewah.

(CarAdvice)

SUV Tangguh

Mode berkendara ini sangat berguna untuk mobil SUV yang didesain agar mampu melalui berbagai kondisi jalan, entah jalanan beraspal maupun basah saat hujan. Apalagi ditambah dengan fitur vehicle stability control, penggunanya mampu menerobos lintasan off-road tanpa hambatan. Kedua fitur ini disebut akan diaplikasikan pada versi produksi massal XFC nantinya.

Memang fitur tersebut cukup berguna untuk melalui kondisi jalan yang beragam, tapi ada kemungkinan kedua fitur ini hanya tersedia pada varian tertingginya. Apalagi fitur suatu mobil terkadang disesuaikan dengan pasar tujuan negaranya masing-masing. Jadi jangan cepat berharap fitur drive mode dan vehicle stability control bisa tersedia pada semua variannya.

Tapi untuk sekarang model XFC masih hadir dalam model konsep. Mungkin ke depannya Mitsubishi akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai calon mobil barunya tersebut.

(red/ridertua)

No More Posts Available.

No more pages to load.