Mitsubishi Yakin Pasar Compact Crossover di Indonesia Potensial, Siap Rilis Model Baru?

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com – Tangerang: Pasar Compact Crossover di Indonesia diyakini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih sangat potensial.

Tak heran pemain di segmen ini kian bertambah, salah satunya PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMDI) yang baru meluncurkan Creta dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Sementara untuk pabrikan Jepang lainnya yang sudah lebih dahulu bermain ada Mazda CX-3, Honda HR-V dan Suzuki SX4 S-Cross.

Diketahui Mitsubishi sendiri pernah bermain di segmen tersebut melalui Outlander Sport, yang kemudian perannya digantikan oleh Eclipse Cross pada 2019 lalu.

Director Sales and Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, mengungkapkan kalau Mitsubishi Eclipse Cross masih kompetitif untuk saat ini dan jadi pilihan terbaik di kelasnya.

Baca Juga  5 Rekomendasi Phone Bag Lokal Kekinian, Tampil Modis dan Praktis!

“Outlander Sport untuk sementara belum ada pembaruan. Untuk saat ini, kami memiliki Eclipse Cross,” ujar Tsuchida lewat acara virtual saat GIIAS 2021 (12/11/2021).

Menurut Tsuchida, Mitsubishi Eclipse Cross mempunyai desain elegan dan fitur terbaik di kelasnya sebagai modal untuk melawan gempuran dari para kompetitor.

Disampaikan pula olehnya, sampai saat ini Mitsubishi Motors masih membahas kemungkinan pengembangan untuk model compact crossover baru.

“Memang pasarnya akan sangat besar dan juga kompetitif,” tutupnya.

Sebagai informasi, Mitsubishi Eclipse Cross A/T 1.5L Turbo saat ini dibanderol Rp 493,75 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

(red/otomotifnet)

No More Posts Available.

No more pages to load.