Mobil Irit Versi Toyota, Ini Sederet Opsinya

oleh -13 views

Porostimur.com, Ambon – Memiliki mobil dengan irit bensin pasti menjadi impian semua orang, tak terkecuali oleh orang yang mobilitas tinggi seperti harus bekerja di kantor dengan jarak yang jauh. Mobil menjadi kendaraan terbaik untuk menampung banyak orang dan tentu mengedepankan keamanan dan kenyamanan.

Selain kedua faktor tersebut, Anda pasti mempertimbangkan konsumsi bahan bakar mobil. Hal ini penting bagi Anda agar tidak terlalu sering mengisi bahan bakar dan dapat mengeluarkan banyak biaya. Oleh karena itu, Suara.com telah merangkum beberapa daftar mobil irit keluaran Toyota.

Berikut ini beberapa rekomendasi mobil irit versi Toyota yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

1. Toyota Agya

Mobil irit dari Toyota yang pertama adalah jenis Agya. Mobil city car ini dilengkapi mesin 1.0 atau 1.2 liter yang masing-masing tersedia dalam opsi transmisi manual dan otomatis. Toyota Agya mampu mengonsumsi 12,5 km/liter pemakaian dalam kota, 14 km/liter untuk pemakaian luar kota dan 20 km/liter dalam perjalanan luar kota dengan menggunakan tol.

2. Toyota Etios Valco

Mobil ini berkapasitas mesin berkapasitas 1.197 cc tipe 3 NR-FE, 4 silinder, 16 katup, DOHC. Toyota Etios Valco dapat mengeluarkan daya maksimum sebesar 80 ps pada 5.600 rpm dengan torsi 10.6 kg-m pada 3.100 rpm. 

Toyota Etios Valco mampu mengonsumsi 14,2 km/liter untuk pemakaian mobil dalam kota dan 16,8 km/liter untuk luar kota.

3. Toyota Avanza

Toyota Avanza memiliki mesin kapastias 1.300 cc dan 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 104 hp pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 13,9 kgm pada 4.200 rpm.

Mobil ini dibekali dengan fitur irit bahan bakar yang mana 12 km/lliter untuk mesin 1.5 liter dan 13 km/liter untuk pemakaian mesin 1.3 liter.

4. Toyota Sienta

Toyota Sienta memiliki mesin berkapasitas 1.496 cc 4 silinder segaris 2NR-FE VVT-i yang mampu mengeluarkan tenaga 109 hp dengan torsi 143 Nm. Dalam pengujian, mobil ini mampu mengeluarkan konsumsi bahan bakar 15 km/liter untuk perjalanan dalam kota-luar kota dan 20,2 km/liter untuk perjalanan luar kota menggunakan tol.

Demikian daftar mobil irit dari Toyota yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda apabila mencari mobil baru untuk keperluan sehari-hari. Semoga bermanfaat!

(red/suara.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.