Model Baju Atasan Serasi dengan Hijab Kekinian

oleh -60 views
Sumber : https://www.pexels.com/photo/woman-holding-eyeglasses-1832324/
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Anda tengah mencari baju yang fashionable dan kekinian, namun tetap nyaman digunakan?

Sekarang ini berbagai model baju atasan hijab kekinian terus mengalami banyak perkembangan. Tren fashion terus berubah dari tahun ke tahun, tak terkecuali untuk busana hijab.

Kondisi ini seiring dengan munculnya beragam inovasi serta kreativitas mode dalam bidang gaya pakaian hijab muslim. Banyaknya mode desain pakaian tersebut, membuat banyak orang bahkan anak remaja memutuskan untuk mengenakan hijab.

Namun tak jarang, sulitnya memilih busana menjadi kendala. Padahal tidak sesulit itu. Untuk tampil modis dan kekinian, cukup dengan mix n match pakaian yang tepat!
Beragam Model Atasan yang Semotif dengan Hijab Trendi

Bagi Anda yang ingin tampil trendy dengan hijab, beragam model baju atasan hijab kekinian semotif ini bisa Anda jadikan inspirasi.

Plaid Shirt dengan Hijab Warna Senada

Gaya atasan plaid shirt atau kemeja oversize motif kotak-kotak, kini kembali tren di tahun 2022. Model pakaian ini awalnya lebih banyak dipakai oleh para remaja laki-laki. Namun dengan hadirnya tren fashion yang terus berkembang, siapa saja bisa menggunakan kemeja kotak-kotak oversize ini.
Gunakan sebagai outer untuk pengganti cardigan Anda. Agar lebih match, padukan dengan dalam kaos, celana jeans, serta sepatu sneakers yang membuat gaya terkesan lebih edgy dan kasual, namun tetap tampil kekinian.

Baca Juga  Bocoran Reshuffle Kabinet Jokowi Beredar, Bahlil dan Airlangga Terancam?

Oversize Sweater Warna Lilac dengan Hijab Corak Senada

Model baju “Oversize” kini telah menjadi model pakaian populer dan banyak dicari oleh para remaja perempuan. Khususnya saja bagi mereka yang mengenakan hijab. Pasalnya, desain baju oversize ini punya ukuran yang lebih besar dari ukuran tubuh pemakainya.
Sehingga tampilannya tidak akan membentuk lekukan badan, namun tetap memberikan kesan stylish. Untuk warnanya sendiri, Anda bisa pilih warna lilac yang menjadi tren fashion akhir-akhir ini.
Sebagai rekomendasi style baju hijab simple, cobalah memilih sweater oversize dengan warna lilac. Agar membuat penampilan Anda menjadi semakin kekinian, padupadankan sweater ini dengan hijab bercorak dan berwarna lilac/senada.

Jaket Ripped Denim

Sampai sekarang, baju denim menjadi gaya pakaian yang hampir tak tergerus jaman dan tidak tergantikan oleh tren apapun. Gaya tampilan jaket denim dengan dalaman beruap kaos motif garis-garis bisa jadi rekomendasi baju atasan hijab remaja.
Agar lebih catchy, padupadankan busana ini dengan hijab berwarna senada dengan jaket. Atau bisa memilih warna yang sesuai dengan kaos bergaris pilihan Anda. Gaya fashion ini dapat Anda aplikasikan sebagai outfit untuk berjalan-jalan santai.

Atasan Simpel dan Bucket Hat

Ingin tampil lebih swag dan kece untuk outfit jalan-jalan Anda? Jika Anda termasuk remaja berhijab yang kurang suka pakaian terlalu feminim atau cenderung tomboy, gaya ini bisa jadi pilihan. Pilih atasan yang simpel seperti t-shirt dan manset.
Bisa juga dengan memilih atasan wanita hijab trendi berupa kemeja oversize. Kemudian, kenakan hijab berwarna nude dan mix dengan bucket hat. Tentunya, tampilan hijab Anda akan terlihat jadi semakin keren.

Baca Juga  Jawaban Marvel soal Spider-Man Kumpul di Film Ketiga

Atasan Garis Hitam untuk Hijab Polos

Atasan garis hitam, menjadi salah satu outfit yang tetap banyak diminati sejak beberapa tahun belakangan.
Agar selaras, Anda bisa mix dengan hijab berwarna nude agar terkesan bold yang lebih lembut. Namun bila ingin gaya bold yang lebih terlihat, pilih paduan hijab hitam atau putih untuk tampilan Bold Anda.

Atasan Motif Batik dan Pashmina Polos

Ingin tampil dengan gaya busana profesional, tapi tetap terlihat nyaman dan modis? Solusinya, Anda bisa mengenakan atasan batik dengan corak kekinian.
Misalnya saja atasan batik warna hijau dan putih dengan hijab hijau nude, batik coklat tua dengan hijab krem, dan kombinasi warna senada lainnya.

Blus Peplum Polos dengan Pashmina Motif

Baju atasan hijab kekinian selanjutnya adalah blus peplum. Pilih atasan polos dengan hijab pashmina untuk tampilan yang lebih feminim dan terkesan semi formal.
Untuk hijab yang digunakan, pilih pashmina bermotif agar gaya Anda tidak terkesan polos dan monoton. Gaya hijab seperti ini akan membuat tampilan blus polos Anda makin menarik dan selaras.

Baca Juga  Pemerintah akan Bangun Pusat Perdagangan Terintegrasi di Sofifi

Gaya Athleisure dengan Atasan Berwarna Putih

Mau tampil powerful dan menarik saat memakai hijab dengan atasan berwarna putih? Menggunakan atasan berwarna putih, seringkali memberikan kebingungan tersendiri bagi para hijaber.

Penyebabnya, mengombinasikan berbagai warna hijab tetap akan memberikan penampilan lebih formal dan terkesan biasa saja. Bahkan terkadang akan memberikan kesan pucat pada wajah Anda.

Padahal, banyak cara untuk membuat penampilan Anda kece meski memakai atasan putih. Untuk hijab, pilih warna nude polos atau hijab corak bila ingin tampilan lebih terlihat hidup. Lalu, padupadankan hijab dan atasan putih Anda dengan mengenakan outwear.

Agar memberikan kesan tidak terlalu ramai, sebaiknya pilih outerwear dengan warna nude yang senada dengan hijab Anda. Kombinasi tampilan baju atasan hijab kekinian ini akan membuat Anda anti pucat.

Sebagai seorang hijabers, jangan sampai memilih pakaian yang tepat justru membuat Anda kebingungan. Solusinya, miliki atasan dan hijab dengan warna beragam untuk memudahkan mix and match. Berbagai model dan warna atasan bisa Anda dapatkan di Blibli.

Di sini, mulai dari kemeja, kaos lengan pendek maupun panjang, outer, dress dan model lainnya tersedia dalam banyak pilihan. Kualitasnya pun tidak diragukan. Belanja baju atasan hijab kekinian di satu tempat sekaligus, solusinya adalah Blibli!. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.