Model Israel yang Jadi Tentara Kembali Posting Konten Seksi di Tengah Perang

oleh -154 views
Natalia Fadeev Foto: dok. Instagram @callsignwaifu

Porostimur.com, Tel Aviv – Model Israel Natalia Fadeev namanya jadi sorotan karena ikut wajib militer di negaranya untuk melawan Palestina. Setelah sebulan ditunjuk menjadi tentara untuk tugas berperang, kini Natalia mengaku kembali unggah konten seksi di OnlyFans.

Natalia Fadeev adalah model cosplay populer di Instagram. Wanita Israel itu kerap memposting berbagai foto dia berdandan seperti karakter seperti Barbie, serta konten-konten memegang senjata, mulai dari pistol hingga pisau.

Bulan lalu, Natalia dipanggil untuk ikut perang. Israel mewajibkan wajib militer dan mewajibkan semua pria untuk bergabung selama 32 bulan dan wanita selama 24 bulan.

Foto: Instagram Natalia Fadeev

Bintang media sosial itu kini cuti sejenak dan kembali mencari uang di OnlyFans. Natalia menjawab pertanyaan penggemarnya yang penasaran apakah Natalia akan mengakhiri kariernya di OnlyFans.

Baca Juga  Turki Tekuk Georgia 3-1

“Aku menghindari pertanyaan ini tetapi pertanyaan ini berulang, jadi aku akan menjawab. Aku baru mulai posting lagi setelah sebulan tidak aktif,” ungkap Natalia di Instagram Story-nya.

Di Instagramnya, Natalia kerap memamerkan seragam militernya, lengkap dengan makeup. Unggahan Natalia itu kerap mendapatkan hujatan.

Natalia FadeevNatalia Fadeev Foto: Instagram Natalia Fadeev

No More Posts Available.

No more pages to load.