Momentum Hari Sumpah Pemuda, Hurasan Ajak Pemuda Bersatu Bangun Maluku

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Maluku, Ruslan Hurasan, mengatakan dalam momentum hari Sumpah Pemudah yang jatuh pada hari ini 28 Oktober 2021, pemuda mestinya bersatu untuk mewujudkan Maluku yang sejahtera.

“Dalam konteks Maluku maka mestinya pemuda harus terus bersatu dan menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan Maluku yang sejahtera demi kepentingan bersama,” ungkap Hurasan kepada wartawan di Kantor DPRD Maluku, Kamis (28/10/2021).

Lanjutnya, moment PON Papua kemarin menjadi pengingat bahwasanya begitu banyak pemuda yang adalah tonggak bangsa telah menoreh prestasi membanggakan.

“Karena itu, mesti diapresiasi dan memberikan support agar cinta tanah air terus bergelora untuk menciptakan hal hal yang positif,” jelasnya.

Hurasan bilang, PON yang digelar di Papua beberapa waktu lalu, menjadi catatan bahwasanya begitu banyak prestasi dalam kekuatan pemuda yang telah ditoreh sehingga patut diberi apresiasi serta begitu banyak prestasi lain.

Baca Juga  DPRD Maluku Putuskan Perpanjang SK 1004 Guru Kontrak

“Namun disisi lain, pemuda yang adalah tonggak sejarah bangsa saat ini telah terbelenggu dengan masalah narkoba. Ini yang perlu semua pihak duduk bicara sehingga bisa kembalikan porsi pemuda kepada hal-hal yang positif,” harapnya.

Hurasan menginginkan, pemuda agar jangan sampai narkoba membuat langkah prestasi pemuda terhenti. Sisi kesehatan banyak pemuda terbelenggu masalah narkoba. Karena itu, ini menjadi pergumulan bersama agar pemuda bisa terlepas dari belenggu narkoba.

“Seluruh komponen organisasi pemuda di Maluku untuk terus merangkul pemuda berkontribusi positif bagi daerah dan berani katakan tidak untuk Narkoba. Harus berani katakan tidak untuk narkoba agar jangan sampai terjerumus,” tutupnya. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.