Move On! 5 Hal yang Harus Dilakukan saat Mantan Memiliki Pacar Baru

oleh -58 views
Ilustrasi belum Move On. (istockphoto.com)

Porostimur.com, Ambon – Ketika mantan kamu memiliki pacar baru, mungkin kamu akan merasa sedih dan harus menerima kenyataan bahwa hubungan kalian tidak akan kembali. Bahkan, rasa terluka yang mungkin disertai sedikit rasa cemburu masih ada, sehingga menciptakan kebimbangan emosional yang sulit dihadapi. Tak jarang pula kamu akan merasa tidak tahu harus bagaimana dan melakukan apa.

Dengan mengakui dan menerima perasaan tersebut, kamu bisa memulai langkah-langkah untuk menyembuhkan diri dan meresapi proses pemulihan dengan lebih baik. Kira-kira kamu harus bagaimana jika sang mantan memiliki pacar baru? Yuk, simak berikut ini agar hidup kamu menjadi lebih baik.

1. Terima dan atasi emosi kamu

ilustrasi sedang sedih (Gadiel Lazcano/unsplash.com)
ilustrasi sedang sedih (Gadiel Lazcano/unsplash.com)

Ketika kamu mengalami situasi seperti itu untuk pertama kalinya, pasti kamu akan sulit untuk menanggulangi perasaan yang muncul. Perasaan sedih, terluka, atau marah, adalah respons yang akan muncul saat melihat mantan memiliki pacar baru. Namun, emosi negatif tidak selalu menjadi sesuatu yang buruk.

Baca Juga  Mulai 21 Juni, Lion Air Buka Rute Surabaya-Ambon-Sorong

Merasakan emosi negatif yang kamu rasakan merupakan proses pemulihan dan kamu tidak bisa menghindarinya. Bahkan, menghadapi dan menerima emosi tersebut dapat membantu kamu untuk bergerak maju dan melepaskan diri dari situasi yang menyakitkan. 

No More Posts Available.

No more pages to load.