MPC Pemuda Pancasila Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib berjamaah di Graha PP Halsel

oleh -33 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Bulan suci ramadhan merupakan momentum yang sangat tepat untuk membangun kebersamaan dengan sesama pengurus, dalam rangka mengokohkan silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Memanfaatkan momen tersebut maka Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kab. Halmahera Selatan mengadakan acara Buka Puasa bersama dan sholat berjamaah yang dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 7 Mei 2021, dimana pengurus MPC PP Halsel mulai berkumpul pada pukul 18.00 WIT yang bertempat di Graha Pemuda Pancasila Kab. Halsel yang berlokasi di Desa Tomori Kecamatan Bacan.

Dalam acara buka bersama tersebut, dihadiri juga oleh Bapak Fikri Abusama selaku Ketua MPO yang juga Kepala Samsat Halsel, Ketua MPC Indra Faris, Sekretaris Imran Hi. Alim, beserta Wakil-wakil ketua dan Srikandi-Srikandi MPC PP Halsel.

Baca Juga  Perjuangkan P4, Pemuda Pancasila Optimis Generasi Muda Terselamatkan

Setelah acara buka puasa dan sholat magrib berjamaah Ketua MPO Fikri Abusama kepda media ini menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara sesama anggota pengurus MPC dalam membangun dan membesarkan organisasi agar lebih dekat dengan masyarakat.

Sementara Ketua MPC PP Halsel Indra Faris pada kesempatan yang sama juga menyampaikan acara buka puasa bersama dan sholat berjamaah ini juga sebagai momen konsolidasi organisasi antar pengurus untuk persiapan pembentukan pengurus tingkat kecamatan (PAC), dan tingkat Desa (Rating) yang belum terbentuk pasca lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Pada acara buka bersama yang dimulai pada pukul 16.47 WIT tersebut dilanjutkan dengan sholat magrib secara berjamaah, dan yang bertindak sebagai Muadzin adalah Rusdi Jalil (Ketua Bidang Organisasi) dan bertindak sebaga Imam dalam sholat berjamaah tersebut adalah Anjas (Wakil Ketua II) MPC PP Halsel.

Baca Juga  Titik Balik Karier Lapangan Hijau Riyad Mahrez

Sementara Sekretaris MPC PP Halsel Imran Hi. Alim di akhir acara ini mengharapkan agar kegiatan Bukber ini dapat meningkatkan rasa solidaritas antar sesama anggota, menanamkan rasa peduli terhadap satu sama lain, dan dapat menjadikan pribadi yang bermanfaat serta berguna untuk kepentingan masyarakat secara universal,” pungkasnya. (adhy)