MRS Festival, Polda Maluku sasar Smansa dan SMAN 12 Ambon

oleh -77 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Polda Maluku terus menggenjot sosialisasi program unggulan Millenial Road Safety (MRS) Festival.

Selain melakukan sosialisasi pada SMA Xaverius Ambon sebelumnya, Polda Maluku kembali menyasar SMA Negeri 1 Ambon (Smansa) dan SMA Negeri 12 Ambon, Selasa (15/1), sekitar pukul 07.00 hingga pukul 09.00 Wit.

Sosialisasi MRS Festival ini dilakukan langsung Direktur lalu Lintas (Dir.Lantas) Polda Maluku, Kombes (Pol) Heru Tri Sasono, didampingi Wadirlantas Polda Maluku, Ditlantas Polda Maluku, Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease, Kasat Lantas Polres Ambon dan anggota Dikyasa Sat.Lantas Polres P.Ambon dan Pp. Lease.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari tubuh Polda Maluku, menyebutkan sosialisasi ini dihadiri 350 siswa Kelas XII Smansa dan 305 siswa kelas XII SMAN 12 Ambon.

Link Banner

Dalam sosialisasi ini, Sasono menegaskan bahwa MRS Festival akan digelar mulai tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2019.

Baca Juga  Dankodiklatad TNI-AD Kunker ke Maluku dan Maluku Utara

Dalam kesempatan ini, siswa-siswi yang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan Sasono, juga diberikan oleh Direktorat Lalu Lintas (Dit.Lantas) Polda Maluku, berupa Helm SNI.

Selain meminta dukungan masyarakat, khususnya pada dunia pendidikan, Sasono juga berharap sasaran ribuan relawan lalu lintas Indonesia yang ditetapkan bisa tercapai.

”Diharapkan tercapai 8.000 orang Relawan Lalu Lintas Indonesia yang beranggotakan para Kaum Millenial, juga yang ada di Kota Ambon. Karena itu, kami mohon dukungan dan kerja samanya,” pungkasnya. (keket)