MSH Prov Maluku Siap Bersinergi dengan Pemda Maluku

oleh -59 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Membagun Provinsi Maluku harusnya ditopang dengan banyak hal, diantaranya butuh partisipasi dan membangun senergitas atara Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dengan mayarakat secara individu dan kelompok.

Dengan maksud dan tujuan mulia itu maka telah terbentuk “Maluku Satu Hati” (MSH) baik di Jakarta maupun di Maluku.

Berbagai langkah dan kebijakan telah dilakukan oleh DPD MSH Prov Maluku, guna mewujudkan Maluku yang lebih baik lagi.

Kepada Porostimur.com Ketua DPD MSH Provinsi Maluku, Dominikus Savio Kelyombar mengatakan, MSH hadir di Maluku untuk bersinergi bersama Pemerintah Prov Maluku dan Pemeritah Kabupaten/Kota untuk membagun Maluku demi dan untuk kesejahteraan masyarakat Maluku.

Link Banner

Sebagai bukti perhatian MSH kepada masyarakat Maluku, beberapa minggu lalu Pengurus DPD MSH Prov Maluku telah bertemu Mentri Kelautan dan Perikanan RI Dr Edhy Prabowo di Ambon untuk menyerahkan dua buah proposal masing-masing Nelayan di Seri kota Ambon dan para nelayan di SBB, dan ini mendapat respons yang sangat positif dari Pa Mentri Kelautan dan Perikanan RI.

Baca Juga  Ini Pesan Wakapolda Maluku Saat Buka Taklimat Akhir Wasrik Tahap I Tahun 2020 Polda Maluku

Karena itu, Kelyombar berharap kedepan sebagai anak Maluku baik stekholder dan masyakat haruslah saling menopong untuk membagun Maluku, jauhkan perbedaan dan tingkatkan hubungan komonikasi yang baik demi terwujudnya Maluku yang sejahtera. (olof)