MTC Berbagi Kasih Dengan Pondok Pesantren Tahfidhul Qur’an Darul Ulum

oleh -123 views
Link Banner

Porostimur.com|Ambon: Maluku Tattoo Community melaksanakan Halal bi Halal, sekaligus berbagi kasih dengan Pondok Pesantren Tahfidhul Qur’an Darul Ulum, Puncak Kahena, Jalan Kebun Cengkeh, STAIN, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kota Ambon, A. G. Latuheru.

Latuheru dalam sambutannya, memberikan apresiasi penuh kepada MTC yang telah menyelenggarakan kegiatan Halal bi Halal, dengan sentuhan berbeda yakni berbagi kasih.

“Tidak banyak memang yang mereka bawa ke sini, tetapi jangan lihat dari jumlahnya. Saya mengajak mari kita lihat dari ketulusan hati panitia Halal bi Halal MTC ini untuk mau berbagi,” ungkap Latuheru.

Sekot juga meminta kepada MTC, tak hanya kegiatan ini saja, komunikasi antara pembina atau pemilik pesantren dengan MTC terjalin, namun silahturahmi dan kepedulian itu terus berlanjut.

“Kalau boleh ada waktu-waktu lain jangan lupa mengunjungi tempat ini untuk kita berdiskusi bersama,” harap Latuheru.

Baca Juga  Pertama dalam Delapan Tahun, Khameini Jadi Imam Shalat Jumat

Diakuinya, langkah yang dilakukan oleh MTC ini telah mengimplementasi salah satu visi Pemerintah Kota Ambon (Pemkot), yakni menjaga keharmonisan antara umat beragama di kota ini.

“Ini juga jadi bekal bagi kita supaya kita tetapi menjaga hubungan harmonis kita sebagaimana yang digagas oleh pemkot dengan visi; Ambon yang sejahtera, Ambon yang harmonis, Ambon yang religius,” bebernya.

Latuheru menambahkan, kegiatan ini menunjukkan bahwa ada keharmonisan yang selalu dijaga oleh umat beragama yang ada di Kota Ambon.

“Kita hadir disini mewujudkan itu, ya walaupun kita berenda dari sisi keyakinan Agama tapi kita tetap harmonis, dan kita tidak mengganggu antara satu dengan yang kain,” pungkasnya. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.