Muhajirin Optimis TULUS Menang pada Pilwako Ternate 2020

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Muhajirin Bailussy, Ketua Tim Kampanye Pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Ternate pada pilwako 2020, M. Tauhid Soleman- Jasri Usman meyakini akan memenangkan kompetisi pilwako Ternate pada 9 Desember mendatang.

Muhajirin sangat optimis bahwa kekuatan TULUS yang telah terkonsilidir saat ini cukup kuat. Sebab semua relawan, baik laki-laki maupun perempuan yang di bentuk serta seluruh simpatisan partai pengusung Nasdem, PKB dapat berjalan dengan baik dan terkonsilidir sangat baik.

“Kami yakin kemenangan itu akan berpihak kepada kami, karena hampir sebagian besar rakyat Kota Ternate menginginkan sesuatu yang lebih baik atau berubah dari keadaan yang sebelumnya,” tukasnya.

Ketua DPRD Kota Ternate ini menyatakan, Tim Tauhid Jasri sedang dan telah menyiapkan skenario kemenangan dengan membentuk jejaring pendukung sampai di tingkat RT. Selain itu, pihaknya juga menghimpun elemen taktis dan sejumlah paguyuban.

Link Banner

“Kami juga membangun komunikasi dengan tokoh masyakat, tokoh agama, tokoh adat, kaum perempuan dan pemuda yang memiliki masa pemilih yang bisa dapat memenangkan Tauhid Jasri,” ungkapnya.

Baca Juga  Imbang 2-2 Lawan Southampton, MU Gagal Tembus 4 Besar

Salah satu program yang menjadi program unggulan pasangan TULUS menurutnya adalah menyediakan anggaran pendidikan yang signifikan sesuai ketentuan khusunya pada penanganan model pembelajaran daring dan luring saat masa Covid-19.

Ketua PKB Kota Ternate ini menambahkan, pihaknya juga memasukkan bahaya Narkoba sebagai Bahamas kampanye, selain itu program keagamaan, pendidikan murah dan kesehatan murah, serta kota bersih akan menjadi program utama.

Terkait penyelengaraan Pilkada di tengah pandemi Covid-19, Muhajirin berpesan agar seluruh pendukung dalam melaksanakan tugas konsolidasi tetap mengikuti mematuhi protap kesehatan dalam rangka penangan Covid-19.

“Mari kita bantu pemerintah dan pemerintah daerah, melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan selama proses dan tahapan Pilkada,” asalnya.

Baca Juga  Polisi Bubarkan Aksi Unjuk Rasa ULMWP di Jayapura Papua

Muhajirin juga menghimbau kepada seluruh pendukung agar tetap menjaga persatuan dan komitmen mendukung pilkada bersih sampai pada saat pencoblosan.

“Tetap menjaga persatuan dan persaudaraan sekalipun kita berbeda pilihan. Demokrasi harus dijunjung tinggi. Rakyat yang memiliki hak pilih harus diberikan kebebasan tanpa ada intimidasi dengan alasan apapun,” ujar Bailussy.

“Mari kita bangun Ternate dengan Tulus.
Pesan-Pesan Damai dan kebersamaan akan menjadi muatan kita,” imbuhnya. (red/al)