Muhammad Kasuba Siap Bertarung di Pilgub Malut 2024 Bersama PKS

oleh -270 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Ketua Badan Pertimbangan Wilayah (BPW) Indonesia Timur DPP PKS, Dr. H Muhammad Kasuba (MK) mengatakan dirinya siap untuk maju bertarung sebagai calon gubernur Maluku Utara pada Pilgub 2024 bersama PKS.

Hal itu disampaikan Muhammad Kasuba (MK) Ahad, (21/2/2021) di Ternate.

Muhammad Kasuba bilang, kesiapannya maju di Pilgub, untuk mewujudkan cita-cita kemenangan PKS dan rakyat di Pilgub tahun 2024.

“Komunikasi terus kami lakukan dengan seluruh elemen masyarakat termasuk dengan partai politik lainnya di Provinsi Maluku Utara,” ungkapnya.

Mantan Bupati Halmahera Selatan dia periode ini mengungkapkan, niatnya untuk kembali menjadi kontestan pada ajang Pilkada Gubernur Maluku Utara merupakan bagian dari target-target kemenangan PKS di Tahun 2024 nanti.

Baca Juga  Dahan Dahan yang Rindang

“Kita akan bertarung di Pilgub 2024, mungkin sedikit lewat atau kita kalah di Pilgub kemarin tetapi ini harus diraih kembali,” katanya.

PKS kata dia, akan terus melayani rakyat. Dengan begitu kata Kasuba, menjadi sarana dalam berkolaborasi membangun Maluku Utara lebih baik kedepan.

 juga menambahkan, seluruh kader PKS diwajibkan ikut berkontestasi di Pilkada. Hitung-hitungan politiknya kata dia, minimal bisa meraih kursi gubernur dan bupati atau wakil bupati.

“Saya kira ini merupakan bagian dari target-target Partai Keadilan Sejatrah (PKS) yang strategis dan sifatnya beriktihiar dan berupaya dan sebisa mungkin sesuai dengan kebijakan yang telah digariskan oleh partai,” Intinya, Saya siap Sami’na Wa Atho’na demi kepentingan masyarakat Provinsi Maluku Utara,” pungkasnya. (adhy)