Muhlis Desak Polres Halsel Proses Kasus Perselingkuhan sang Istri dengan Mertuanya

oleh -2.251 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Muhlis D, warga desa Nusababullah, Kecamatan Bacan Barat Utara, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Prov Maluku Utara mendesak penyidik Polres (Halsel) agar segera memeriksa sang istri dan ayah kandungnya serta menetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan perzinahan serta diminta penyidik menemukan bayi yang dilahirkan sang istri.

Kepada media ini, Ahad (21/2/2021), Muhlis mengatakan, dia meminta dengan hormat agar polisi segera memeeriksa dan menetapkan istrinya (RN) dan ayah kandung sang istri (NR) atas laporan yang disampaikan ke Polres Halsel terkait dugaan persetubuhan dan perzinahan hingga melahirkan anak yang dilakukan oleh dua orang yang merupakan ayah dan anak kandung itu.

“Saya berharap kasus ini segera diproses, karena sudah dilaporkan ke Polres (halsel) pada tanggal 1 Februari 2021 lalu. Saya juga berharap agar polisi dapat menemukan bayi yang dilahirkan istri beberapa waktu lalu dan telah diberikan kepada orang lain untuk mengasuhnya di Ternate,” pinta Muhlis.

Baca Juga  Kapolda Maluku: Lebih Dari 500 Personel Tracer dan Vaksinator Covid-19 Kita Kerahkan

Kata Muhlis, hanya bayi tersebut yang dapat memastikn perbutan bejat yang selama dilakukan oleh sang istri bersama ayah kandungnya itu.

Link Banner

Menurutnya, apabila pelaku berulah, maka bayi tersebut yang dapat memastikan siapa pelaku yang sebenarnya.

Penyidik Polres Halsel, Bripka Rifai Habib selaku penyidik yang menangani kasus tersebut saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengaku belum dapat memberikan penjelasan terkait perkembangan kasus tersebut.

Namun dirinya meminta agar hal tersebut dapat dikonfirmsi ke Kanit. “Kami punya Kanit jadi nanti ditanya langsung ke Kanit saja,” katanya. (adhy)