Mulai 14 Juni, Batik Air Kembali Buka Rute Penerbangan Ambon-Makassar

oleh -62 views

Porostimur.com, Ambon – Batik Air mengumumkan pembukaan rute penerbangan baru yang menghubungkan Ambon dan Makassar. Penerbangan perdana dimulai pada 14 Juni 2024. Rute baru ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan dari Maluku.

Nilai Lebih Rute Ambon – Makassar

Pilihan Jadwal Keberangkatan Baru untuk Masyarakat Maluku dari Ambon, Saumlaki, Tual, Namle dan daerah lain di sekitar yang menggunakan Bandar Udara Pattimura kini memiliki pilihan jadwal keberangkatan baru menuju Makassar. Hal ini akan mempermudah mobilitas mereka dan memberikan fleksibilitas lebih dalam merencanakan perjalanan.

Koneksi ke Lebih dari 20 Kota Tujuan dari Makassar, penerbangan Batik Air dan maskapai Lion Group terhubung ke berbagai kota tujuan seperti Bali, Lombok, Kupang, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Balikpapan, Tarakan, Palopo, Tana Toraja, Kendari, Baubau, Kolaka, Palu, Morowali, Luwuk, Gorontalo, Manado, Ternate, Sorong, Manokwari, Timika, Jayapura, Merauke, dan kota-kota lainnya.

Baca Juga  Petugas Sita 9 Ekor Burung Dilindungi dari Kapal Milik Pertamina di Pelabuhan Wayame

Konektivitas ini memungkinkan penumpang untuk melanjutkan perjalanan ke berbagai destinasi di Indonesia dengan lebih mudah dan cepat.

Rute baru ini merupakan bagian dari upaya Batik Air untuk mendukung pengembangan perekonomian wilayah. Peningkatan konektivitas diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, perdagangan, dan investasi di Maluku dan Sulawesi Selatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.