Mulai Dari 21 Ribu Per Hari, Grand Vitara Jadi SUV Hybrid Dengan Biaya Kepemilikan Yang Terjangkau

oleh -33 views

Porostimur.com, Jakarta – Permintaan pasar Indonesia yang condong pada jenis mobil multi-fungsi dan tangguh seperti SUV (Sport Utility Vehicle) mendorong Agen Pemegang Merek (APM), salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan ragam SUV yang tidak hanya tangguh, tetapi juga lengkap dengan teknologi dan fitur yang mumpuni.

Salah satu SUV legendaris besutan Suzuki yang namanya sudah lama dikenal di Nusantara, Grand Vitara, pun menorehkan catatan baik dalam penjualan dengan peningkatan 8% pada bulan November 2023 lalu. Di balik segala kelebihan fitur dan tampilan yang ekslusif di kelasnya, biaya kepemilikan Grand Vitara tetap dapat dikategorikan ekonomis yaitu sejumlah Rp21.452,- per hari untuk tipe GL dan Rp22.545,- per hari untuk tipe GX.

Baca Juga  Prediksi Final Euro 2024: Spanyol Bertekad Sabet Gelar Ke-4, Inggris Ingin Akhiri Penantian 58 Tahun

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept Head of 4W Sales PT SIS menjelaskan bahwa mobil jenis SUV hybrid saat ini menerima perhatian khusus di kalangan masyarakat Indonesia. Maka dari itu, Suzuki yakin langkah untuk menghadirkan SUV yang ramah lingkungan dengan harga yang kompetitif merupakan keputusan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

“Saat ini kategori SUV menjadi kontributor terbesar dalam penjualan Suzuki secara keseluruhan yaitu sebesar 58%. Angka ini tentu sejalan dengan kebutuhan dan minat masyarakat Indonesia yang tertarik dengan SUV karena beragam keunggulan yang tidak ada pada kategori lainnya seperti dapat menempuh beragam medan jalanan di Indonesia, ground clearance yang tinggi, kapasitas muat yang luas, tampilan yang kokoh, serta keunggulan lainnya. Grand Vitara telah lama berada di pasar Indonesia, dan kami akan terus menghadirkan ubahan yang menambah nilai SUV hybrid legendaris ini. Tentu selain menawarkan fitur-fitur yang canggih, salah satu keunggulan yang Grand Vitara tawarkan adalah biaya yang kompetitif baik dari biaya awal pembelian hingga biaya kepemilikan,” ujar Randy, Sabtu (30/12/2023).

No More Posts Available.

No more pages to load.