Munculnya Perempuan Al-Mutabarrijat Tanda Kiamat Sudah Dekat, Siapa Mereka?

oleh -318 views
berhijab!! tapi telanjang mengumbar aurat (www.boombastis.com)

Kiamat merupakan rahasia Allah SWT yang sudah pasti adanya, namun hanya Da-lah yang mengetahui kapan datangnya kiamat. Meskipun begitu, di dalam Al-Qur’an sendiri telah dijelaskan mengenai tanda-tanda datangnya kiamat. 

Di antaranya, munculnya imam mahdi, munculnya dajjal, hadirnya Ya’juj dan Ma’juj, dan masih banyak lainnya. Selain itu, salah satu tanda yang menunjukkan kiamat semakin dekat adalah banyaknya perempuan al-mutabarrijat.

Lalu, siapakah yang dimaksud dengan perempuan al-mutabarrijat? Syekh Mahmud Al-Mishri, dalam kitabnya Rihlah Ila Ad-Dar Al-Kahirah, bahwa salah satu tanda kiamat segera datang adalah munculnya orang-orang yang berpakaian tetapi telanjang. 

Bahkan Rasulullah SAW juga memberitahukan bahwa perempuan yang dimaksud seperti itulah yang nantinya akan menjadi penghuni neraka. Di mana ia tidak istiqomah dengan hijabnya dan terus-menerus seperti itu.

Baca Juga  Gila! Indofarma Punya Utang Pinjol Rp1,26 Miliar

Apa yang Dimaksud Berpakaian tapi Telanjang?

Menurut Syekh Yusuf Al-Qardhawi melalui fatwa kontemporer, yang dimaksud dengan berpakaian tetapi telanjang adalah pakaian yang tidak berfungsi untuk menutup auratnya. Bisa jadi disebabkan pakaian itu yang terlalu tipis atau terlalu sempit.

Bahkan dalam sebuah hadis dijelaskan bahwa Aisyah pernah menegur beberapa perempuan yang mengenakan pakaian sangat tipis.

No More Posts Available.

No more pages to load.