Musda Partai Golkar Kepulauan Sula, Ahkam Gajali Terpilih Secara Aklamasi

oleh -46 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara (Malut) Ahkam Gajali terpilih secara Aklamasi,Selasa (25/8/2020)

Ahkam memiliki dukungan 50% + 1 dari seluruh pimpinan kecamatan (Pimcam) dan dua organisasi sayap partai Golkar, dengan dukungan tersebut menjadikan Ahkam Gajali Sebagai Kandidat tunggal pada Musda Partai Golkar Kepsul.

Ahkam Gazali pada sambutannya menyampaikan partai Golkar adalah partai besar olehnya dia mengajak seluruh Kaders untuk sama sama membangun partai Golkar mengingat kedepan banyak agenda agenda besar partai.sebab lanjut Dia mengingat partai Golkar telah mengeluarkan rekomendasi untuk calon Bupati dan wakil bupati, Fifian Ade Ningsi Mus dan Hi. Saleh Marasabessy olehnya meminta kepada seluruh Kaders Golkar untuk bekerja,memenangkan dan mengawal Fifian Ade Ningsi Mus dan Hi Saleh Marasabesy hingga selesai.

Baca Juga  Ketua DPC Hanura Halbar Akan Berikan Sanksi ke Beberapa Pengurus

Wakil ketua DPRD Kabupaten Kepsul ini juga mengucapkan terima Kasih Kepada Sekretaris Partai Golkar Propinsi Maluku Utara serta rombongan serta Pribadi AG Mandala Sangadji sebagai Plt Ketua Golkar Kepsul.dan seluruh panitia yang telah bekerja untuk mensukseskan Musda Partai Golkar Kepsul.

Link Banner

Sementara Musda V Partai Golkar Kepsul dipimpin oleh Sekretaris Partai Golkar Propinsi Malut Arifin Jafar dan Plt Ketua Golkar Kepsul, Mandala Sangadji, Salem Buamona, Adrianto Ruslan dan Ikbal Samuda. (ifo)