Naik Status Jadi Polresta, Gedung Polres Tikep Mulai Diperbaiki

oleh -83 views

Porostimur.com, Tidore – Polres Tidore Kepulauan mulai melakukan rehabilitas dalam rangka persiapan peningkatan status dari tipe D menjadi tipe C.

“Jadi, dari Polres menjadi Polresta. Untuk pengukuhan atau menggelar syukuran akan dilaksanakan dalam waktu dekat oleh Kapolda Maluku Utara di bulan Oktober ini,” ungkap Kapoles Tidore Kepulauan AKBP. Setyo Agus Hermawan, S.IK, Senin (3/10/2022).

Kapolres menjelaskan, ini hanyalah perawatan kantor rutin saja, anggarannya dari Polres.

“Perawatan kantor akan selesai di bulan Oktober ini, karena kita hanya mempercantik yang kotor seperti, plafon, cat dinding, dan perbaikan atapnya, sebelum dikukuhkan,” katanya.

Berdasarkan tanggal dan waktu pengukuhan Polresta, ia bilang, kami belum ditetapkan. “Nanti kalau sudah ditetapakan, pasti mengundang wartawan,”

Kapolres bilang, dalam pengukuhan ini, diharapkan ada kenyamanan kerja anggota Polres Tidore. Sebab, bangunan ini sudah lama sejak tahun 1994 sehingga butuh perbaikan dan perawatan.

“Walau bangunan sudah lama, tetapi masih layak untuk ditempati bekerja. Karena kenyamana anggota ini berefek banyak terhadap kualitas pekerjaan,” ujarnya. (Culen)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.