Nanang Ibrahim Soleh Dilantik Menjadi Wakajati Oleh Kajati Maluku

oleh -82 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Dr. Undang Mugopal, SH. M.Hum, melantik Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Nanang Ibrahim Soleh, SH., MH menggantikan Didi Suhardi, SH, MH di ruang rapat Kajati, Jumat (4/3/2022).

Nanang Ibrahim Soleh, SH.MH, sebelumnya menjabat Koordinator pada Jamintel Kejagung RI sedangkan Didi Suhardi, SH.MH mendapat jabatan baru menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut para Asisten dan Koordinator.

Dalam sambutan singkatnya, Kajati menyampaikan bahwa promosi dan mutasi bertujuan untuk penyegaran organisasi dan pengembangan karier personil.

Kajati menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan selama ini dan penyampaian selamat datang kepada pejabat baru dan memberikan arahan untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru.

Baca Juga  Calonkan Diri sebagai Ketua HIPMI Bursel, Harry Tunny ingin Ciptakan Jiwa Entrepreneurship Kaum Milenial

Pelaksanaan pelantikan berjalan lancar yang dilaksanakan dengan sederhana dan terbatas dengan tidak mengurangi kekhidmatan kegiatan tersebut serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Nur)