NasDem Instruksikan Menangkan Cakada di Delapan Daerah

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Penyerahan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem (MODEL:B1KWK PARPOL) kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) Nasdem Malut dan bakal pasangan calon kepala daerah di delapan kabupaten kota yang menyelenggarakan pilkada, dilaksanakan hari ini, Rabu (2/9/2020 di Ternate.

Agenda ini dihadiri Sekjen Garda Muda Partai Nasdem, M Haerul Amri bersama Kodinator Wilayah Maluku-Malut Rosita Usman dan seluruh pengurus Partai Nasdem se-Maluku Utara.

Penysratan model B1KWK ini diberikan kepada bakal calon kepala daerah yang sudah diputuskan DPP Partai Nasdem diantaranya (Kota Ternate Tauhid-Jasri) (Tikep Basri-Guntur), (Kepulauan Sula Zufahri-Ismail, (Taliabu Muhaimin-Syaifudin), (Haltim Muhdin-Anjas), (Halsel Helmi-La Ode), (Halut Frans-Muhlis) dan
(Halbar James-Zulkifli).

Ketua DPW Partai NasDem Malut, Ahmad Hatari dalam sambutannya mengatakan, rekomedasi yang di berikan Nasdem kepada bakal calon di delapan kabupaten kota di Maluku Utara, adalah bagian dari orang-orang terpilih

Link Banner

“Saya ingatkan bahawa setelah terpilih nanti, selalu berserah pads Tuhan dan selalu menjaga amanah ini dengan baik, dan selalu melihat penderitaan rakayat,” kata Hatari.

Baca Juga  Tim Zona Integritas Lanud Pattimura Mengikuti Bimtek ZI.

“Saya apresiasi kepada calon yang mendapatkan B1 KWK agar selalu mengkonsolidasi untuk menjadi pemenang di 9 Desember nanti semoga bisa membawa amanah rakyat di masing- masing daerah,” Pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda NasDem (GPND) M Haerul Amri menginstruksikan seluruh Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Maluku Utara (Malut) agar bekerja keras memenangkan calon kepala daerah (Cakada) yang diusung Partai NasaDem di Pilkada 2020 yang digelar di delapan kabupaten kota di Provinsi Maluku Utara.

Menurut Hairul, Garda Pemuda NasDem harus menjadi garda terdepan memenangkan setiap Cakada yang diusung Partai NasDem di Pilkada 2020.

Baca Juga  Syarif Hadler: Gustu, Kerja Optimal Cegah COVID-19

Ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab seorang kader partai NasDem. GPND harus memanfaatkan momentum Pilkada 2020 untuk menguatkan posisi sebagai organisasi partai politik Partai NasDem,” ungkapnya.

“Untuk itu, sebagai Sekjen DPP Garda Pemuda NasDem, saya  mengintruksikan kader GPND terlibat aktif dalam memenangkan setiap pasangan calon yang diusung Partai Nasdem, baik sebagai tim sukses maupun saksi,” tegasnya.

Haerul melanjutkan, tugas memenangkan setiap Cakada dari NasDem bukan pekerjaan mudah. Sehingga, dirinya menaruh harapan kepada Ketua DPW GPND Malut M Ghifari Bopeng.

“Saya percaya kemampuan Ketua DPW Malut untuk meningkatkan semangat dan militansi kader GPND untuk lebih solid dan punya dedikasi serta progresif, sehingga target itu bukanlah mimpi belaka,” tegasnya. (red/al)