Natal Batal di Monas, Anies Tak Mau Banyak Komentar

oleh -63 views
Link Banner

@Porostimur.com | Jakarta : Gubernur DKI Anies Baswedan tak mau berkomentar soal perayaan Natal yang menimbulkan banyak pergunjingan. Pasalnya hal itu sudah ditetapkan dan disiapkan.

“Pelaksanaa perayaan Natal tersebut tetap tanggal 5 Januari 2017, karena tempat itu sudah kami pesan dua minggu yang lalu. Jadi rame-rame di luar itu saya gak mau komentar,” terang Anies.

Menurut Gubernur DKI itu, pihaknya sudah berkomunikasi dengan semua pihak, untuk membahas perayaan Natal tersebut dan semuanya memahami serta menyepakatinya.

“Kami itu sudah berkomunikasi ke semuanya dan semuanya menjawab iya, paham, kemudian saya baru umumkan,” ujarnya di Balai Kota, Selasa, (19/12/2017).

Dengan demikian, Anies menjelaskan, mengenai kabar perayaan Natal sebenernya disarankan pas tanggal 25 Desember, tetapi ada saran untuk diundur, maka itu yang menjadi alasannya.

Baca Juga  GPM Klasis Kota Ambon Evaluasi Manajemen Sistem Informasi Pelayanan Terintegrasi

“Jadi berdasarkan laporan kemarin pas saya ketemu panitia, bahwa acara tersebut diundur pada tanggal 5 Januari 2018, kecuali kalau ada update ya,” tandasnya. (web-rp)