Negeri Nusaniwe Launching Kampung Tangguh

oleh -8 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Launching KTN (Kampung Tangguh Sagu Nusantara) Negeri Nusaniwe tahun 2021 resmi dilaksanakan pada Sabtu tanggal 13 Februari 2021 pukul 14.00 WIT kemarin, bertempat di Airlow Lapang RT 10/RW 03, Negeri Nusaniwe, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Turut hadir Bhabinkamtibmas Negeri Nusaniwe, Polsek Nusaniwe, Bripka Michael Pattileamonia bersama Babinsa Airlow, Koramil Nusaniwe Serka Boby Sahanaya, dan dipimpin Langsung oleh Kapolsek Nusaniwe Iptu Vergie Syahailatua.

Selain itu, kegiatan ini di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Nusaniwe Aiptu R. Biku, Bhabinkamtibmas Negeri Seilale Aiptu T. Lesnussa, Babinsa Negeri Seilale Serma A. Lekatompessy, Perangkat Negeri Nusaniwe Sekretarris RT 10 Diana Kastanya, dan juga Warga Petani Sayur yakni Examel Huwae, Anthonete Sabandar, dan Abaraham Huwae.

Baca Juga  Penelitian Terbaru: Antibodi Covid-19 Menurun Cepat dalam 1 Bulan

Dalam giat tersebut, ada beberapa tanaman sayur yang ditanam. Dan jenis tanaman yang ditanami dalam kegiatan tersebut, adalah Sayur Kangkung Cabut, Sayur Kacang Panjang, dan Cabai.

Usai penanaman sayur, giat tersebut dilanjutkan kembali dengan pemberian bibit tanaman oleh Sekretaris RT10 dan Kapolsek Nusaniwe kepada warga Petani Airlow RT 10.

Sampai giat selesai, situasi terpantau aman dan lancar. (valen)