Nicholas Saputra Jadi Tukang Ghosting di Film Terbarunya

oleh -7 views

Porostimur.com, Jakarta – Aktor kenamaan Indonesia, Nicholas Saputra turut andil menjadi pemeran utama di film The Architecture of Love (TAOL) sebagai River Jusuf. Film ini merupakan adaptasi dari buku dengan judul yang sama. 

Diceritakan dalam buku dan filmnya, rasa trauma yang dialami River membuat dirinya sering menghilang tiba-tiba atau menjadi tukang ghosting.

Nicholas Saputra mengatakan, karakter yang ia perankan membuat dirinya banyak belajar, bagaimana seorang River dapat mengatasi trauma masa lalunya yang cukup berat.

“Terkait peran River saya bangga, bagaimana dia bisa overcome terhadap trauma masa lalunya,” kata Nicholas Saputra kepada wartawan saat konferensi pers film TAOL di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Baca Juga  Mendagri Lantik 5 Penjabat Gubernur, dari Malut hingga Banten

Selain itu, Nicholas Saputra merasa beruntung karena bisa beradu akting dengan aktor hingga aktris kenamaan lainnya, seperti Putri Marino yang merupakan salah satu tokoh utamanya.

“Ini sebuah keistimewaan bagi saya, karena bisa bersama orang-orang hebat,” ujarnya.

Lebih lanjut, banyak hal yang pertama kali terjadi bagi Nicholas dalam film ini. Mulai dari kerja sama dengan sutradara dan para pemain. Bahkan, perannya sebagai tukang ghosting menambah pengalamannya sebagai aktor selama ini. (red/beritasatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.