Nikita Mirzani: Emang Gue Gak Ada Kerjaan?

oleh -60 views
Link Banner

@Porostimur.com | Jakarta – Artis peran Nikita Mirzani kembali dibuat kesal dengan ulah Sam Aliano yang menduga dirinya melakukan perusakan karangan bunga Sam Aliano bertuliskan “Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik” #SaveTiangListrik.

Ibu satu anak itu malah menyarankan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda itu untuk mengurusi kasus cyber hoax.
“Mendingan si Sam Aliano suruh urusin aja kasusnya soal Twitter hoax. Enggak usah mengarang bilang gue yang ngerusak karangan bunga. Emang gue enggak ada kerjaan apa,” tegas Nikita Mirzani melalui pesan singkatnya, Selasa (22/11) malam.
Wanita karib disapa Niki itu pun hanya tertawa saat ditanya komentar soal Sam Aliano yang menggelar sayembara dengan memberikan hadiah berupa uang Rp 1 miliar bagi yang memberikan informasi perusak papan bunga #SaveTiangListrik.
“Aduh ngakak gue, no comment,” tukasnya.
Terkait dirinya yang dianggap musuh oleh Sam Aliano, pemain film Comic 8 itu enggan menanggapi serius.
“Enggak apa-apa orang mau bilang seperti itu pada saya. Tapi saya tidak akan pernah membenci satu makhluk hidup manapun. Karena saya tidak ada waktu untuk membenci orang,” jelas Nikita.
Seperti diketahui, Sam Aliano menduga bahwa orang dibalik perusakan papan bunga miliknya itu adalah Nikita Mirzani. (web-jpnn)