Nissan Note Autech Crossover Diluncurkan di Jepang, Simak Spesifikasinya

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Nissan berafiliasi dengan Autech meluncurkan SUV baru Nissan Note Autech Crossover di Jepang.

Mobil ini dibangun dari platform Nissan Note yang ringkas dan menggunakan powertrain listrik Nissan e-POWER.

Nissan Note Autech Crossover memiliki tampilan grille depan bermotif dot yang biasa digunakan pada kendaraan Autech. Kemudian terdapat lampu LED eksklusif berwarna biru di bagian depan dan kaca spionnya menggunakan finishing metal.

Berbeda dengan Note versi standar, Nissan Note Autech Crossover punya ground clearance yang lebih tinggi 25 mm berkat penggunaan ban berdiameter besar dan suspensi yang sudah disetel ulang.

Frame jendelanya dirancang khusus, velg eksklusif, dan cetakan atapnya membuat tampilan mobil ini lebih dinamis.

Dikutip dari siaran pers resmi Nissan, hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021, model terbaru Nissan Note Autech Crossover diluncurkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan sporty.

Baca Juga  Nilai Tukar Petani Provinsi Maluku Maret 2021 sebesar 98,99 Naik 1,12 persen

Suspensi dan power steering sudah disetel secara khusus untuk memberikan kenyamanan mengemudi baik di jalur off-road maupun on-road.

Interior Note Autech Crossover dilengkapi kursi yang lembut dan nyaman. Panel instrumennya dihiasi butiran faux-rosewood dan kabinnya berwarna hitam dengan fungsionalitas dan atmosfer berkualitas tinggi.

Nissan Note Autech tersedia dalam warna dual tone ekslusif, yakni Aurora Flare Blue Pearl dengan atap Super Black dan Midnight Black. Sementara Nissan Note Autech Crossover hadir dalam warna dual tone Premium Horizon Orange dengan atap Stealth Gray.

(red/tempo)

No More Posts Available.

No more pages to load.