NKTOB Ajak Fans Nostalgia 80’an dalam ‘Bring Back the Time’ 

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Kangen mullet atau jaket biker atau mungkin musik pop era 80-an? New Kids on the Block (NKOTB) punya obatnya.

Boy group legendaris ini mengajak kita untuk bernostalgia ke era di mana nama mereka berkibar tersebut dengan sebuah single berjudul ‘Bring Back the Time’.

Bukan hanya dengan synth-pop retro seperti yang disajikan di dalam ‘Bring Back the Time’, tapi juga video musiknya di mana NKTOB memberi tribut kepada video musik era 80-an favorit kita semua.

Beberapa video klasik seperti ‘We’re Not Gonna Take It’ oleh Twisted Sisters, ‘Beat It’ oleh Michael Jackson, ‘Flesh for Fantasy’ oleh Billy Idol dan banyak lagi pun menjadi referensi di dalamnya.

NKTOB pun tidak sendiri di dalamnya karena mengajak beberapa ikon 80-an pula di dalam lagu (dan videonya), yaitu duo rapper Salt-N-Pepa, Rick Astley dan trio vokal En Vogue.

Baca Juga  Akhir Pekan Polda Maluku Kerahkan Tim Aman Nusa II Tekan Penyebaran Covid-19

Sebuah kolaborasi yang mungkin dulu tidak pernah terbayangkan sebelumnya, tapi Salt-N-Pepa, Rick Astley dan En Vogue adalah rekan NKOTB untuk “Mixtape Tour 2022,” sehingga tentunya banyak yang berharap mereka semua bisa disatukan juga dalam sebuah lagu.

“Mixtape Tour 2022” akan berlangsung mulai bulan Mei mendatang hingga di bulan Juli. Tur merupakan susulan “Mixtape Tour 2019” yang sukses besar.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.