Nyaleg DPRD Maluku dari Dapil VI, Ini Harapan Fauzan Rahawarin

oleh -297 views

Porostimur.com, Ambon – Calon anggota legislatif daerah pemilihan Maluku VI Kota Tual, Malra dan Aru, dari Partai NasDem Fauzan Rahawarin (FR) mengingatkan partisipasi aktif generasi muda Maluku dalam mensukseskan kontestasi Pemilukada 2024 mendatang.

Pasalnya, pada pemilu 2024 mendatang presentasi pemilih muda sebanyak 60 persen daei total pemilih di Maluku, sehingga pemilu menjadi kesempatan yang baik bagi generasi muda untuk memberikan suaranya dan menentukan pemimpin yang ideal dan tepat.

Sebagai representasi anak muda yang berkiprah yang menjadi staf ahli di DPR RI, Rahawarin menyadari politik mempunyai peran besar yang sangat penting dalam mengawal demokrasi di Indonesia.

Kepada jurnalis porostimur.com, Selasa (22/8/2023) Rahawarin menyatakan, partisipasi generasi dalam kontestasi Pemilukada 2024 mendatang, menjadi stimulasi dalam perkembangan suatu wilayah.

Baca Juga  Polsek Ternate Selatan Amankan 120 Liter Miras di Pelabuhan Feri Bastiong

Menurut dia, dalam dunia politik, generasi muda Maluku harus tampil sebagai pionir dan penentu arah kebijakan serta kemajuan.

“Generasi muda hari punya kontribusi progresif dalam mengawal pembangunan dan perkembangan daerah,” ujarnya.

Rahawarin bilang, banyak anak muda yang menginginkan bahkan menghendaki perubahan maupun kemajuan di Maluku agar dapat bersaing dengan daerah-daerah lain di Indonesia, tapi tidak banyak generasi muda Maluku yang berani terlibat atupun berperan aktif dalam momentum tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.