Odegaard Ingin Berlama-lama di Arsenal

oleh -96 views

Porostimur.com, Oslo – Martin Odegaard tampaknya sudah betah banget di Arsenal. Gelandang internasional Norwegia itu pengin berlama-lama di klub.

Odegaard dipermanenkan Arsenal dari Real Madrid pada musim panas 2021. Pesepakbola berusia 24 tahun itu tampil impresif di masa peminjamannya, lalu melanjutkan penampilan tersebut sampai sekarang.

Peran penting Odegaard untuk Arsenal semakin diakui usai didapuk sebagai kapten sejak musim lalu. Secara keseluruhan Odegaard sudah dimainkan di 110 pertandingan dengan total 26 gol, plus 15 assist di seluruh kompetisi.

Kontribusi Odegaard membantu Arsenal finis kedua di musim lalu, posisi terbaik klub selama hampir dua dekade. Selain itu Odegaard juga memimpin Arsenal mengalahkan Manchester City untuk merebut Community Shield 2023.

Baca Juga  Jangan Remehkan! Ini Bahaya Mengenakan High Heels Terlalu Lama

Kontrak Martin Odegaard di London Utara akan habis pada 2025 mendatang. Biasanya pembicaraan terkait negosiasi kontrak baru dengan klub dimulai.

Namun demikian, Odegaard belum mau banyak bicara mengenai masa depannya di Arsenal. Meski begitu, Odegaard memastikan, dirinya berharap akan berthan dalam waktu yang lama.

“Aku tidak punya banyak untuk dikatakan, selain dari fakta bahwa aku sangat bahagia di Arsenal dan kuharap aku bisa bertahan di sana dalam waktu yang lama,” ungkap Odegaard kepada Nettavisen, dikutip Metro.

No More Posts Available.

No more pages to load.