Oknum Anggota DPRD Halteng Bikin Onar dan Nyaris Pukul Pengunjung Minimarket

oleh -96 views
Ulah oknum anggota DPRD Halteng bikin onar di sebuah minimarket dan nyaris memukul pengunjung. (tangkapan video amatir)

Porostimur.com, Weda – Seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara berinisial JP dari Fraksi PDI-P membuat onar ke salah satu pengunjung minimarket di Lelilef, Sabtu (29/7/2023). Dari video yang beredar, JP membuat onar hendak memukul pengunjung yang akan berbelanja.

License sebuah minimarket Maluku Utara, Agung AF mengatakan, karyawan di Lelilef sudah menghubungi saya bahwa warga yang membuat onar di minimarket Lelilef.

“Kami sudah membuat laporan ke Polsubsektor Weda tengah karena ada karyawan yang di pukul,” ungkap Agun AF, saat dikonfirmasi wartawan.

Dia mengatakan untuk permasalahan yang bersangkutan membuat onar di minimarket belum diketahui penyebabnya. Pihaknya masih menunggu hasil penyelidiakn dari kepolisian.

Baca Juga  Hati yang Ditakdirkan

“Intinya kami sudah membuat laporan resmi ke pihak kepolisian, apa motif dan apa-apa saja yang rusak di dalam toko,” katanya.

Video yang beredar terlihat oknum anggota DPRD dalam keadaan mabuk melempari kaca minimarket dengan sekop dan sempat memaki dan memukul warga yang ingin belanja.

Ulah oknum anggota DPRD itu membuat minimarket langsung tutup dan sudah tidak melayani pengunjung.

sumber: inews