Oknum Kopassus Diduga Aniaya Warga Mangoli Utara Hingga Tewas

oleh -502 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Seorang warga bernama Reski Labidi (31), diduga dianiaya hingga tewas oleh seorang oknum TNI dari Satuan Group 1 Kopassus bernama Praka Bambang Bahar (27) di dalam Cafee MJ milik Hamid Umamit di Desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Kamis (4/2/2021) sekira pukul 02.00 WIT.

Kronologi peristiwa yang berhasil dihimpun media ini, sesuai keterangan saksi bernama Arjan Bairudin dan Adrian Hafit Gailea menyebutkan bahwa tiba-tiba tersangka mendatangi korban di dalam Cafee MJ.

Kalau itu korban sementara minum dan sempat terjadi adu mulut antara korban dan pelaku.

Kemudian, saksi Pelda Hasman Buamona
yang juga anggota TNI yang bertugas di Koramil 1510-01 Dofa, Kecamatan Mangoli Barat, melerai keduanya sambil mengatakan “Jangan bertengkar disini”, namun tersangka tidak dihiraukan.

Anggota TNI satuan elit Kopasus Bambang Bahar pun langsung melayangkan pukulan tepat mengenai bagian dada korban. Akibatnya, korban Reski Labidi terjatuh.

Baca Juga  Nyoblos di Kelurahan Tihu, Ismail optimis menang

Tak sampai disitu, Praka Bambang Bahar kembali melayangkan pukul sebanyak dua kali mengenai wajah yang mengakibatkan korban mengalami luka memar pada bagian mata sebelah kiri dan hidung sebelah kiri

Setelah korban terbaring tidak sadarkan diri, saksi Arjan Bairudin langsung membawa korban ke Puskesmas Falabisahaya, namun dari hasil awal pemeriksaan medis Puskesmas Falabisahaya korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Untuk diketahui, pelaku Praka Bambang Bahar datang di Desa Falabisahaya dalam rangka cuti jenguk keluarga.

Berdasarkan informasi yang dikantongi juga bahwa, untuk sementara terlapor sudah diamankan di Kormil Falabisahaya. Sedangkan Korban sementara masih berada di Puskesmas Falabisahaya. (red)