OKP Cipayung Plus Apresiasi Kapolda Maluku

oleh -39 views

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, kembali bersilaturahmi dengan sejumlah organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan (OKP) Cipayung Plus di provinsi Maluku.

Silaturahmi yang kembali dilaksanakan ini berlangsung di kediaman dinas Kapolda Maluku yang berada di kawasan Tantui, Kota Ambon, Sabtu (9/3/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, dan para pejabat utama Polda Maluku, bersama Pimpinan dan pengurus organisasi kemasyarakatan maupun OKP Cipayung Plus.

Kapolda Maluku dalam sambutannya, mengaku, acara silaturahmi ini sengaja dihelat hanya sekadar untuk mengobati rasa rindu yang ingin kembali bersua dan bertukar pikiran dengan para generasi penerus bangsa di Maluku ini.

Baca Juga  AS Jadi Satu-satunya Napi yang Terima Remisi Hari Raya Waisak di Maluku

“Ini hanya bentuk kerinduan akan kebersamaan saya bersama rekan-rekan OKP sekalian. Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua,” ungkap Kapolda.

Ia mengungkapkan, pada Pemilu 2024, Polri melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB). Operasi ini bertujuan untuk melakukan Pengamanan Pemilu. Polda Maluku sendiri dalam operasi tersebut menggunakan sandi OMB Salawaku.

Operasi tersebut akan berakhir pada bulan Oktober 2024. Di mana, pada tanggal 20 Oktober nanti Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan dilantik.

No More Posts Available.

No more pages to load.