Ole Kejutkan Fernandes saat Beri Ban Kapten di Depan Pers

oleh -5 views
Link Banner

Porostimur.com | Manchester: Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberikan kejutan untuk Bruno Fernandes. Sebab, ia menunjuk gelandang itu sebagai kapten saat konferensi pers dengan media, jelang MU berhadapan dengan Paris Saint-Germain, Rabu (21/10) dini hari WIT.

United tak diperkuat Harry Maguire, yang biasanya jadi kapten, untuk pertandingan perdana Liga Champions tersebut setelah mengalami cedera. Fernandes memang jadi pembeda buat United sejak tiba dari Sporting CP Januari lalu. Karena itu, Fernandes mendapatkan kehormatan untuk memimpin skuat MU di Paris.

”Kami berharap Harry akan bugar untuk akhir pekan, kami tidak yakin, tapi berharap begitu. Kapten (tim) duduk di sebelah saya. Bruno akan jadi kapten tim besok,” ujar Solskjaer dikutip dari Tribalfootball, Selasa (20/10).

Baca Juga  Fakultas Teknik Unibrah Tanda Tangan Kerja Sama Dengan Balai Jakon Wilayah VII Jayapura

Sementara Fernandes yang duduk di sebelahnya pun kaget. Ia tidak berpikir akan diberikan kepercayaan sebagai kapten dalam situasi konferensi pers. Namun ia merasa itu sebuah kehormatan baginya memimpin rekan-rekannya berjuang dalam laga penting.

”Menjadi kapten Manchester United penting buat saya. Saya pikir kapten adalah semua orang dan mereka semua butuh bantuan. Semua orang butuh pemimpin. Kepemimpinan setiap pemain berbeda-beda,” kata Fernandes. (red/rep)