Ombak dan Angin Kencang, Kapal Ferri Sanana-Taliabu Tunda Berlayar

oleh -145 views

Porostimur.com, Sanana – Cuaca buruk akibat gelobang berserta angin kencang di perairan laut Kepulauan Sula, Maluku Utara, menyebabkan kapal ferry KM. Pulau Sagori tujuan Sanana – Bobong menunda keberangkatan, Sabtu (16/9/2023).

“Saya mau berangkat ke Taliabu hanya sampai di pelabuhan ferri Waikalopa ada informasi kapal tidak jadi berangkat karena cuaca, jadi dari pada menunggu saya kembali lagi dan menunggu informasi lebih lanjut,” ujar Amir salah satu penumpang saat ditemui wartawan.

Terpisah, Kepala Pelabuhan Ferri Sanana Fahmi Pora saat dikonfirmasi, Sabtu (16/9/2023) membenarkan adanya penundaan keberangkatan kapal akibat cuaca buruk.

“Ia benar fefri belum jadi berangkat ke Taliabu karena cuaca buruk, ombak juga tinggi hingga 2 meter lebih sehingga kapten kapal KM. Pulau Sagori menunda keberangkatan kapal sesuai jadwal hari ini ke Taliabu,” jelasnya

Baca Juga  IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial dengan Kuota Harian, Simpel Kuota dan Banyak Pilihan untuk Pelanggan

Fahmi juga bilang, belum bisa memastikan kapan kapal bisa berlayar kembali, namun akan disampaikan apabila sudah ada izin berlayar dari pihak KM. Pulau Sagori.

“Intuk informasi jadwal perubahan terkait penundaan kita belum bisa memastikan namun kapal akan berangkat hingga cuaca kembali normal, kepada para calon penumpang kami juga meminta maaf atas ketidak nyamanan ini,” pungkasnya. (Jamil Gaus)

No More Posts Available.

No more pages to load.