Operasi bersinar, BBNP Maluku tes urine di Polres Malteng

oleh -26 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Memenuhi tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom bagi masyarakat, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Maluku tengah (Malteng) menjalani pemeriksaan urine oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku.

Tes urien yang digear BNNP Maluku sebagai rangkaian dari Operasi Bersinar ini, dilakukan di Ruang Anggrek Bhayangkari Polres Malteng, Selasa (12/12).

Rilis berita yang diterima wartawan dari bagian Humas BNNP, menyebutkan rombongan BNNP Maluku yang terlibat dalam tes urine ini yakni Kepala Bidang Pemberantasan, AKBP Jhon Wattimena,S.Sos, Kepala Seksi Pengawasan Tahanan dan Barang Bukti Bidang Pemberantasan, Pengawasan Barang Bukti dan Tahanan Bidang Pemberantasan BNNP Maluku, Mustafa Banda, Pengelola Data Seksi Pasca Rehabilitasi Bidang Rehabilitasi, Aipda Reimal F. Patty, Analisis Intelijen Teknis Pratama Seksi Intelijen Bidang Pemberantasan, Aipda Falentinus Seda, Analisis Intelijen Produk Pratama Seksi Intelijen Bidang Pemberantasan, Bripka Ronal Pakey, Seksi Administrasi Pengawas dan Barang bukti bidang Pemberantasan, Tomas W. Uniwally, Tenaga Kerja Kontrak Pemberantasan, Imelda Apassa,S.Farm,Apt, Tenaga Kerja Kontrak Pemberantasan, Elsa R. Sapulette,SKM dan Tenaga Kerja Kontrak Bidang Rehabilitasi, Moren Simatauw,S.Psi

Baca Juga  PKS Maluku Beri Anugerah Empat Ibu Inspiratif

Dari hasil pemeriksaan urine dimaksud, seluruh personil dinyatakan clear/negatif.

Link Banner

Kegiatan tes urine ini selesai pada pukul 13.30 Wit dan selanjutnya rombongan BNNP Maluku kembali ke Ambon. (Ella Wattilete)