Ops Simpatik Siwalima 2020, Dit Lantas Polda Maluku Gelar Apel Kesiapan Personil

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Mengawali pelaksanaan operasi simpatik siwalima di hari pertama, Direktorat Lalulintas Polda Maluku menggelar apel kesiapan personil.

Apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Dit Lantas Polda Maluku Ambon pada Sabtu (21/11/2020) itu, diikuti semua unsur yang terlibat dalam operasi.

Apel gelar kesiapan ini dipimpin oleh Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Maluku Kompol Thomi Siahaya.

Untuk Dit Lantas Polda Maluku sendiri  personil yang dilibatkan dalam pelaksanaan operasi ini berjumlah 49 personil yang terdiri dari personil Dit Lantas Polda berjumlah 43 personil ditambah 6 personil bantuan operasi yang berasal dari Satker Bid Propam, Dit Binmas, Bid TI, Bid Dokes dan Bid Humas Polda Maluku.

Merujuk pada telegram Kakor Lantas Polri tentang waktu dan pelaksanaan, operasi simpatik siwalima tahun 2020 ini akan di laksanakan selama sepuluh hari kedepan dengan sasaran tertib berlalu lintas serta ketaatan mengikuti protokol kesehatan para pengendara kendaraan di jalan raya dan di tempat keramaian pada masa pandemik Covid-19 ini.

Baca Juga  Profil Ismaila Sarr, Pemuda Senegal Penghancur The Invincible Liverpool

Apel kesiapan personil operasi simpatik siwalima tahun 2020 Polda Maluku ini berjalan dengan lancar hingga selesai. (nona)