Optimis Didukung PKS, Bassam Siap Lanjutkan Program Kesehatan dan Pendidikan Gratis

Porostimur.com | Ternate: Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Basam Kasuba yakin dan optimis akan didukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada pilkada Kabupaten Halmahera Selatan Tahun 2020 mendatang.

Kepada jurnalis porostimur.com, Rabu (6/11/2019), Hasan Ali Bassam Kasuba mengatakan, jika dirinya dimanahkan oleh Partai PKS melalui rekomendasi maka dirinya siap melanjutkan program mantan Bupati Halsel Muhammad Kasuba (MK) yang juga ayah kandungnya.

“Program yang saya maksudkan adalah pendidikan dan kesehatan gratis karena kondisi saat ini dua program tersebut cenderung diabaikan sehingga nampaknya memprihatinkan,”cetusnya.

Anak muda yang akrab disampaikan Bassam ini menuturkan, kondisi pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Halsel berjalan mundur. Kondisinya sudah sangat berbeda jauh saat Halsel masih di pimpin Muhamad Kasuba (MK) selama dua periode.

“Saya fokus pada revitalisasi yang sudah diprogramkan periode sebelumnya karena itu menjadi kebutuhan dasar masyarakat yakni pendidikan dan kesehatan. Kita aktif kan dan dorong kembali sebagai program prioritas, karena ini memyangkut kebutuhan dasar masyarakat,” tukasnya Bassam.

Pria yang juga Anak Kandung Mantan Bupati Halsel dua periode yang juga salah satu kaders terbaik PKS Halsel ini menegaskan, untuk bertarung pada Pilkada 2020 dirinya hanya fokus pada partai PKS sebagai bentuk loyalitasnya selalu kaders partai.


“Saya lebih fokus pada PKS, jika saya dipilih dan diberikan rekomendasi maka selanjutnya PKS akan melakukan koordinasi dan komunikasi ke partai lainnya,”tutup Bassam (red/rtl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: