Orang ini mengaku datang dari masa depan dan dikirim oleh alien

oleh -285 views
Link Banner

@Porostimur.com | Amerika : Apa pun tentang alien bisa membuat keingintahuan yang kuat. Pasalnya memang akan membuat semua orang bertanya-tanya tentang kebenarannya. Meskipun beberapa orang menyatakan pernah melihat penampakan UFO di berbagai belahan dunia. Namun tetap saja hal itu tetap menjadi misteri dan menyisakan pertanyaan yang tak kunjung bertemu dengan jawab.

Berbicara tentang alien, berikut ini ada satu orang yang mengaku sebagai ‘time traveler’ alias penjelajah waktu dari masa depan. Dia dikirim dari tahun 2048 oleh alien ke masa sekarang.

Apakah hal itu benar?

Berikut ini adalah beberapa teori yang diklaim oleh dia dan membuat Anda bertanya-tanya tentang kebenarannya. Simak ulasannya di bawah ini.

Link Banner

1. Dunia akan dikuasai alien di masa datang

Dia adalah seorang pria yang bernama Bryant Johnson. Dia mengklaim bahwa dirinya telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu (yang mana itu adalah masa sekarang) untuk memperingatkan dunia perihal alien.

Baca Juga  Kewenangan bertambah, LPS sosialisasi program jaminan simpanan

Bryant mengungkapkan bahwa dunia akan segera diinvasi oleh alien. Ungkapan Bryant membuat resah masyarakat, dan kini dia telah ditangkap oleh pihak berwajib Amerika Serikat.

2. Dia datang dari tahun 2048

Bryant mengungkapkan bahwa dirinya datang dari masa depan, lebih tepatnya dari tahun 2048. Dirinya ditangkap oleh polisi karena dianggap berbicara ngelantur sehingga meresahkan publik. Dalam perkataannya, manusia harus segera menyelamatkan diri. Kalau bisa keluar dari bumi untuk tidak ada korban dari kedatangan alien yang ingin menguasai dunia.

3. Ingin berbicara pada Presiden tentang alien

Bryant sangat bersikeras untuk dapat berbicara kepada Presiden. Sekaligus mengimbau semua masyarakat menyelematkan diri. Bryant tidak ingin berbicara banyak kepada polisi mengenai informasi apapun. Dia hanya ingin berbicara pada Presiden.

Baca Juga  Belum merugikan masyarakat, BIN gadungan dibebaskan polisi

Dia juga tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk berdebat dengan polisi mengenai serangan alien. Presiden tujuannya. Agar semua warga ikut dalam misi penyelamatan. Hal itu pun membuat polisi juga tidak ingin menyia-nyiakan untuk menjebloskan dia ke jeruji besi.

4 .Tersesat di dunia yang salah

Bryant Johnson mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa dirinya telah dikirim oleh sekelompok alien untuk kembali ke masa lalu dari tahun 2048. Dia menjelaskan bahwa alien telah mengisi tubuhnya dengan semacam alkohol dan membuatnya berdiri di atas landasan raksasa.

Namun lebih lanjut, Bryant mengungkapkan bahwa seharusnya dia kembali ke tahun 2018, bukan 2017. Ini sebuah kesalahan yang harus diperbaiki.

5. Hasil pemeriksaan polisi

Polisi berusaha mengusut tuntas kasus yang menyangkut Bryant Johnson. Pria tersebut melakoni sejumlah pemeriksaan medis untuk mengetahui asupan alkohol yang terkandung di tubuhnya. Hasilnya ternyata sangat tinggi dan sudah melampaui batas normal.

Baca Juga  Cegah Covid-19, Kapolda Maluku Bagi Masker di Pasar Mardika Ambon

Lantas apakah dia benar-benar dikirim oleh alien seperti keterangannya?

6. Facebook-nya mengungkap segala

Polisi kemudian melakukan penelusuran terhadap akun social media milik Bryant Johnson. Dan ditemukan aktivitas halaman Facebook yang penuh dengan gambar alien dan pesawat ruang angkasa.

 

Hal semacam itu membuatnya berhalusinasi karena terlalu mempercayai alien. Bahkan dia membuat skenario yang tidak masuk akal dengan cerita yang aneh. Besar kemungkinan kandungan alkohol yang terkandung di tubuhnya adalah karena dia terlalu banyak minum dan mabuk berat sehingga akal sehatnya tidak berfungsi dengan baik. Terlebih lagi telah menyebabkan dia mengungkapkan tentang kisah fantasinya. (web-mdk.com)